whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengunduh DVD Ke Laptop Saya?

Item yang Anda butuhkan

  • DVD yang tidak dilindungi hak cipta

  • CD-ROM drive


    Mengunduh DVD ke laptop relatif mudah, dan Anda tidak harus memiliki perangkat lunak DVD khusus untuk melakukannya. File dapat disalin dan diunduh langsung dari lokasi folder file langsung DVD setelah DVD dimasukkan ke komputer. Meskipun proses pengunduhan penuh bervariasi berdasarkan ukuran file DVD, prosedur sebenarnya tidak rumit.

    Masukkan DVD ke kompartemen drive CD-ROM laptop.

    Klik tombol "Mulai" "tombol. Klik tab folder "Komputer" atau "Komputer Saya" (tergantung sistem operasi Anda) untuk mengakses Windows Explorer.

    Klik kanan tab "DVD Drive (D :)" di bawah "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas" "bagian dari layar Windows Explorer.

    Pilih opsi" Jelajahi "di menu yang dapat dilipat yang akan muncul. Jendela baru akan terbuka dan menampilkan semua konten dan file DVD.

    Seret mouse Anda ke semua file di jendela baru untuk menyorot setiap file konten DVD. Klik kanan file yang disorot dan pilih tindakan "Salin".

    Buka lokasi folder file tempat Anda ingin mengunduh file ke komputer Anda.

    Klik kanan di dalam folder dan pilih tindakan "Tempel" untuk mengunduh file DVD ke hard drive laptop Anda. Ketika penaksir waktu pengunduhan yang telah berlalu menghilang, ini akan menjadi indikasi Anda bahwa proses pengunduhan selesai.

    Kiat

    Jika Anda tidak dapat mengunduh DVD dengan langkah-langkah ini, Anda mungkin perlu memasukkan DVD menyalin perangkat lunak (lihat Sumberdaya).

    Peringatan

    Mengunduh DVD ke komputer Anda mungkin agak mudah, tetapi pemutarannya mungkin bermasalah, tergantung pada jenis pemutar media yang Anda miliki. Dalam kebanyakan kasus, file DVD perlu dikonversi agar berhasil diputar di komputer. (Lihat Sumberdaya untuk daftar konverter.)

    Jika DVD memiliki konten yang dilindungi hak cipta, Anda mungkin tidak dapat mengunduh file-file tersebut ke hard drive komputer Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315623.html

  • Media
    • Cara Mengunduh dari Drive DVD ke Hard Drive

      Membuat DVD sendiri adalah cara terbaik untuk menyimpan banyak informasi dan mencadangkan informasi itu di komputer Anda. DVD juga merupakan perangkat penyimpanan yang sangat baik untuk foto, video dan file besar lainnya. Tetapi apa pun yang Anda simpan di DVD itu, penting untuk mengetahui cara

    • Cara Membakar Video TS & Audio TS File ke DVD

      Folder TS Audio dan Video adalah konten utama pada DVD. Semua informasi DVD berada di dalam folder-folder ini, termasuk file VOB, BUP dan IFO. Karena Anda sudah memiliki folder TS Audio dan Video, Anda memiliki apa yang disebut DVD pra-penulis, yang berarti file Anda siap untuk dibakar. Namun, t

    • Cara Mengatasi Masalah Memutar DVD di Laptop Dell

      Komputer laptop Dell sekarang hadir dengan drive DVD player bawaan bawaan. Drive ini dapat menangani sebagian besar film DVD, mulai dari disk buatan sendiri hingga film yang Anda beli dari toko. Meskipun film dapat diputar dengan sempurna di laptop Dell Anda, Anda dapat mengalami masalah sesekal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com