whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Penyangga Sepenuhnya Netflix

Saat Netflix memuat film untuk diputar instan di komputer Anda, ia menghitung kecepatan koneksi Internet Anda dan buffer file dengan tepat. Terkadang hanya sebagian film yang akan disangga, memperlambat waktu pemutaran saat Anda menontonnya. Dengan menyesuaikan bitrate - kecepatan di mana film mengalir dari server Netflix ke komputer Anda - Anda dapat memaksa film untuk memutar sepenuhnya.

Pergi ke situs Netflix dan pilih film atau acara televisi untuk bermain instan. Klik tombol "Mainkan" dan tunggu halaman dimuat.

Klik kiri area menonton hitam sebelum film dimulai. Tekan Shift + B pada keyboard Anda untuk memunculkan menu opsi bitrate.

Gerakkan slider untuk menyesuaikan bitrate ke angka yang lebih tinggi dari yang disarankan dan klik "Oke." Tekan tombol "Mainkan" pada film Anda untuk melihat bitrate baru.

Kiat

Coba atur opsi cache di browser Anda untuk memungkinkan hingga 1G informasi yang di-cache sebelum menyesuaikan bitrate. Terkadang ini memungkinkan film untuk buffer penuh.

Peringatan

Jika Anda memiliki koneksi yang lambat, menyesuaikan bitrate secara manual dapat menurunkan kualitas keseluruhan film yang Anda streaming.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315605.html

Media
  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Streaming Netflix di Mac

    Menonton Netflix di Mac tidak bisa lebih mudah, karena layanan video streaming menghapus ketergantungannya pada plugin browser Microsoft Silverlight. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Netflix, koneksi internet berkecepatan tinggi dan waktu untuk menonton acara dan film favorit Anda. Netflix secar

  • Cara Membuat Film Dari iMovie Play di DVD Player

    Setelah Anda membuat film dari video yang Anda impor ke iMovie Apple, langkah selanjutnya adalah menyiapkannya untuk ditonton oleh dunia luar. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan perangkat lunak Apple iDVD untuk membuat DVD yang dapat diputar di pemutar DVD. Dengan f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com