whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Subtitle Berwaktu di Movie Maker

Subtitle waktunya membuat video Anda dapat diakses oleh audiens yang lebih luas dan dapat diterapkan ke klip Anda menggunakan aplikasi Windows Movie Maker gratis. Windows Movie Maker tidak mendukung subtitle berjangka waktu SRT standar; namun, Anda dapat menerapkan solusi untuk subtitle klip video Anda. Anda harus menentukan frame tempat subtitle muncul ketika Anda membuat setiap subtitle sehingga subtitle dapat dihitung waktunya sesuai dengan tindakan dalam video.

Buka video untuk diedit di Windows Movie Maker. Anda dapat membuka aplikasi, lalu seret dan jatuhkan file video ke layar WMM untuk membukanya di alat.

Seret kursor untuk memilih bingkai di timeline video tempat Anda ingin teks terjemahan pertama muncul.

Klik opsi "Alat" di menu navigasi atas, lalu klik opsi "Judul dan Kredit". Kotak dialog Judul dan Kredit terbuka.

Klik tautan “Tambahkan Judul pada Klip yang Dipilih dalam Garis Waktu”. Kotak pengeditan terbuka.

Ketikkan subtitle dalam kotak pengeditan, lalu klik tautan "Selesai, Tambahkan Judul ke Film".

Ulangi menyeret untuk memilih bingkai, lalu buka Judul dan Kredit kotak dialog untuk menyisipkan subtitle di seluruh video.

Kiat

Anda dapat menerapkan pemformatan dan gaya teks pada subtitle Anda menggunakan editor. Setelah overlay judul dibuat, seret judul ke posisi di bingkai di mana teks akan muncul.

Peringatan

Informasi dalam langkah-langkah ini berlaku untuk Microsoft Windows Movie Maker 2012. Instruksi dapat bervariasi sedikit atau signifikan untuk versi perangkat lunak lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319392.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

    Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com