whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Netflix Avatar

Item yang Anda butuhkan

  • akun Netflix

  • Komputer


    Netflix menawarkan cara bagi pemirsa untuk menyewa film tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka. Anda dapat mendaftar untuk suatu rencana yang memungkinkan Anda untuk memutar film secara instan atau mengirim video langsung ke kotak surat Anda. Netflix menyediakan avatar umum untuk Anda ketika Anda mendaftar. Namun, Anda dapat mempersonalisasi avatar Anda dengan mengunggah gambar dari komputer Anda. Inilah yang akan dilihat oleh anggota Netflix lain di sebelah ulasan tertulis Anda.

    Masuk ke akun Netflix Anda. Lakukan ini dengan mengunjungi situs web Netflix dan kemudian masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.

    Pilih film dan klik untuk informasi lebih lanjut. Tidak masalah yang mana yang Anda pilih karena Anda hanya akan menggunakannya untuk mengakses halaman lain. Tunggu informasi film dimuat.

    Buka bagian "Ulasan Anggota" di sisi kanan bawah halaman. Anda akan melihat tombol yang mengatakan, "Tulis Ulasan." Pilih opsi ini. Anda tidak perlu menulis ulasan.

    Klik pada avatar Anda. Ini telah diatur oleh Anda atau oleh Netflix. Ini akan muncul di sebelah bidang teks tempat Anda dapat memasukkan ulasan Anda.

    Temukan kata "Edit" pada halaman yang memuat dan klik di atasnya. Itu akan ditempatkan langsung di bawah avatar Anda.

    Menggunakan kotak dialog yang muncul, pilih foto yang ingin Anda gunakan dan tekan "Buka." Ini akan mengunggah avatar baru Anda.

    Kiat

    Jika Anda berada di bagian "ulasan", Anda tidak harus mengikuti langkah 1-3.

    Peringatan

    Jangan menggunakan gambar yang tidak pantas karena itu melanggar kebijakan Netflix.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315781.html

  • Media
    • Cara Mengubah Foto ke Sepia

      Saat Anda ingin memberikan foto Anda yang terlihat antik atau vintage, biasanya menerapkan filter sepia pada gambar. Sepia adalah nada kecoklatan yang digunakan di banyak foto lama. Ini mungkin teknik yang lama, tetapi mereplikasi proses itu mudah dilakukan dengan menggunakan teknologi modern. Ba

    • Cara Streaming Netflix ke TV

      Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

    • Cara Menangkap Netflix Stream

      Netflix menawarkan streaming gratis film dan acara televisi kepada pelanggan, tetapi Anda hanya dapat melihat streaming video secara langsung dan tidak dapat mengunduhnya. Terkadang senang memegang video sehingga Anda tidak perlu kembali dan streaming lagi. Menangkapnya dapat dilakukan dengan perang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com