whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Arti DVD-3?

Setiap DVD di pasaran memiliki sebutan di belakang kasingnya yang menunjukkan area dunia tempat pembuatannya atau dimaksudkan untuk dijual dan disewa di dalam. Penunjukan "DVD-3" menunjukkan bahwa DVD tersebut adalah film region 3 yang hanya dimaksudkan untuk dijual dan ditonton di beberapa wilayah Asia.

Fungsi

Banyak DVD yang diproduksi atau dijual di luar Amerika Serikat dikodekan dengan kode wilayah tertentu sehingga hanya dapat digunakan pada pemutar DVD yang cocok dengan kode tertentu. Perusahaan produksi film menciptakan mandat untuk pengkodean regional dalam DVD dalam upaya untuk mengendalikan harga DVD di wilayah tertentu.

Geografi

Sebuah DVD yang dikodekan dengan kode wilayah 3 biasanya hanya dapat dijual di wilayah tertentu di Asia Tenggara dan Cina. Pengkodean Wilayah 3 menunjukkan DVD yang akan berfungsi pada pemutar DVD yang diproduksi atau dijual di Hong Kong, Filipina, Korea, Taiwan, Indonesia, dan beberapa bagian Thailand. DVD wilayah 3 hanya akan diputar di pemutar DVD yang kompatibel dengan region 3 atau di pemutar DVD yang menerima semua wilayah, seperti sebagian besar pemutar DVD yang dijual di Amerika Serikat. Beberapa DVD sengaja dibuat tanpa pengodean regional apa pun sehingga dapat diputar pada semua jenis pemutar DVD di mana pun di dunia.

Fitur

Wilayah 3 DVD bekerja dengan cara yang sama persis seperti DVD lainnya asalkan diputar di DVD player yang mendukung pengkodean region 3. Sebagian besar wilayah 3 DVD akan diatur untuk diputar secara otomatis dalam versi bahasa Cina atau Korea daripada dalam bahasa Inggris.

Pertimbangan

Periksa di dalam manual instruksi pemutar DVD Anda atau lihat situs web pabrikan untuk mengetahui apakah kompatibel dengan DVD region 3 sebelum membeli DVD. Ada juga kadang-kadang gangguan tambahan dalam pengkodean wilayah 3 untuk mencegah DVD diekspor ke negara atau wilayah tertentu. Lihatlah informasi regional DVD di bagian belakang case untuk mencari tahu apakah itu memerlukan tipe atau tipe tertentu dari DVD player region 3.

Pencegahan /Solusi


Banyak pemutar DVD dapat dimodifikasi sehingga mereka akan memutar DVD dengan pengkodean regional apa pun dengan memasukkan kode tertentu melalui remote control unit atau dengan membuka kasing dan memodifikasi komponen internal. Pastikan untuk mencabut sepenuhnya DVD player sebelum mencoba memodifikasinya. Ketahuilah bahwa modifikasi apa pun akan membatalkan garansi Anda dan dapat merusak unit yang tidak dapat diperbaiki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315373.html

Media
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com