whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Yang Terjadi Setelah Anda Menangkap Semua 150 Pokemon?

Setelah mengalahkan delapan pemimpin gym dan Elite Four, banyak pelatih menerima tantangan untuk menyelesaikan Pokedex yang diberikan kepada mereka oleh Profesor Oak pada awal permainan. Dalam game "Pokemon" asli untuk Gameboy dan Gameboy Color, hanya ada 150 Pokemon. Pemain berdagang antara "Pokemon Red" dan "Pokemon Blue," yang masing-masing memiliki Pokemon versi khusus, untuk menangkap mereka semua dan menjadi master Pokemon.

Versi Exclusives

"Pokemon Red" dan "Pokemon Blue" masing-masing memiliki beberapa Pokemon unik untuk versi itu. Tanpa berdagang, mengisi Pokedex dan menangkap 150 Pokemon tidak mungkin. Ekans, Arbok, Oddish, Gloom, Vileplume, Mankey dan Primeape semuanya eksklusif untuk versi Merah, serta Growlithe, Arcanine, Scyther dan Electabuzz. Versi eksklusif Blue meliputi Sandshrew, Sandslash, Vulpix, Ninetales, Meowth dan Persia, selain Bellsprout, Weepinbell, Victreebel, Magmar dan Pinsir.

Pilihan

Di di awal permainan, pemain harus memilih antara Bulbasaur, Squirtle atau Charmander sebagai Pokemon awal. Starter lainnya tidak dapat diperoleh kecuali melalui perdagangan dengan cartridge game lain, dan tanpa mendapatkannya, tidak mungkin untuk menangkap 150 Pokemon. Kabuto dan Omanyte adalah fosil Pokemon yang ditemukan kemudian dalam permainan, dan pemain harus memilih salah satu dari keduanya. Yang lain harus ditukar.

Selamat


Setelah menangkap 150 Pokemon, pemain dapat mengunjungi kembali Profesor Oak di Kota Pallet. Dia akan mengevaluasi Pokedex Anda dan memberi tahu Anda bahwa itu sudah lengkap, lalu memberi selamat kepada Anda. Dia tidak menawarkan hadiah khusus.

Diploma

Setelah berbicara dengan Profesor Oak, pemain dapat pergi ke Celadon City untuk mendapatkan diploma. Setelah menangkap 150 Pokemon, Perancang Game di lantai tiga Celadon Mansion akan memberikan Anda diploma. Bagian atas mengatakan "Diploma" dan menunjukkan nama pemain memberikan karakternya. Sisa dari ijazah mengatakan "Selamat! Ijazah ini menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan Pokedex Anda." Itu ditandatangani oleh Game Freak. Di sudut kanan bawah diploma, ada sprite karakter pemain memegang Pokeball di tangannya. Tidak ada penghargaan atau penghargaan khusus yang ditawarkan untuk melihat dan menangkap semua 150 Pokemon.

Pokemon Tambahan

Pokemon 151, Mew, tersedia dari acara khusus tertentu yang dihosting oleh Nintendo. Itu juga dapat ditemukan dengan mengeksploitasi gangguan dalam game atau dengan perangkat curang. Menangkap Mew tidak perlu untuk menyelesaikan Pokedex, meskipun ia memiliki entri Pokedex dan Profesor Oak akan mencatat bahwa Anda telah menangkap 151 Pokemon ketika Anda berbicara dengannya. Beberapa Pokemon kesalahan, seperti Missingno, juga ada dalam game tetapi tidak diperhitungkan ke Pokedex pemain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315343.html

Media
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Menghapus Cookie?

    Hampir setiap situs web yang Anda kunjungi di Internet membuat cookie di komputer Anda. File-file kecil ini berisi berbagai informasi tentang tindakan Anda secara online, berpotensi termasuk login akun Anda, riwayat perambanan dan informasi aktif di situs, seperti item di keranjang belanja toko Web.

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com