whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Anda Memecahkan Puzzle Giratinas di Game Pokemon Platinum Edition?

Dalam "Pokemon Platinum," pertempuran ganda melawan pelatih Mars dan Jupiter mengarah pada kemunculan Giratina yang kacau dari Distortion World. Setelah pemain memasuki pusaran ke Distortion World, ia akan menemukan dirinya di medan biru dan merah dengan platform yang tersebar di sepanjang dinding dan langit-langit. Cynthia akan memandu Anda melewati beberapa labirin. Menjelang akhir Giratina's Puzzle, Anda akan menghadapi pelatih Cyrus. Pemain juga dapat menangkap Giratina.

Ikuti Cynthia setelah Anda memasuki pusaran. Lompat ke platform untuk mengikutinya, dan injak platform yang terangkat atau tenggelam yang Anda lihat menyebabkan reaksi. Mesprit muncul. Lanjutkan bergerak ke kiri layar setelah Mesprit.

Pindah ke lift yang rusak dan berjalan ke patch yang tenggelam di tengah platformnya untuk membuatnya bekerja. Berjalanlah ke tambalan atas platform berikutnya dan kemudian tambalan paling kiri pada platform ketiga. Anda akan terbang ke dinding.

Bergerak ke kanan dan ke bawah saat jalur baru muncul. Ke kiri ketika jalur berikutnya muncul. Anda akan tiba di platform bergerak. Menginjak tambalan di atas dua platform pertama. Bergerak ke kanan sampai Anda menginjak platform yang membawa batu. Menginjak patch pusat platform ini. Terus bergerak ke bawah sampai Anda menemukan platform lain. Cyrus akan menemui Anda di sana.

Sentuh bidang cekung di belakang Anda, di sebelah kanan tempat itu dan kemudian naik dari tempat itu segera setelah melihat Cyrus. Muncul platform. Langkah di platform itu dan menuju ke bawah sampai Anda menemukan platform yang mengandung lima batu. Langkah di patch yang cekung untuk mendapatkan platform bergerak. Kepala ke platform di sisi kiri layar. Bergerak sampai Anda menemukan Uxie.

Melompat ke langkan berikutnya dengan membawa batu besar. Gunakan "Kekuatan" untuk mendorongnya ke tingkat berikutnya. Pindah ke tingkat itu dan pergi ke lift. Dari lift, bergerak ke kiri untuk melihat Mesprit lagi. Kembali ke lift dan naik ke level berikutnya. Ke kiri dan lompat ke platform pertama. Tetap di sepanjang tepi platform.

Melompat ke lift yang tertutup empat batu. Anda akan dapat melihat Cyrus di sisi kanan layar. Setelah lift berhenti bergerak, bergerak ke bawah dan ke kanan untuk mengakses lift berikutnya, yang juga ditutupi oleh empat batu. Lift akan membawa Anda ke lokasi umum Cyrus.

Bergerak maju hingga Giratina bergerak melewati Anda. Lompat ke platform di dinding dan terus bergerak maju. Menyeberangi air terjun. Anda akan melihat batu yang Anda dorong di Langkah 5. Gunakan "Kekuatan" untuk mendorongnya ke celah di mana ia beristirahat sebelumnya. Lanjutkan ke kiri dan naik ke lift untuk naik ke tingkat berikutnya.

Maju ke depan sampai Anda menemukan batu itu lagi. Uxie bersandar di samping lubang batu yang dimaksud. Dorong batu itu ke dalam lubang itu. Bergerak ke kiri sampai Anda melihat Mesprit. Dorong batu itu ke dalam lubang di samping Mesprit. Pindah ke bagian kanan layar dan ulangi proses ini untuk Pokemon Azelf. Bergerak ke bawah sampai Anda bertemu Cynthia. Bicaralah padanya dan naik lift ke Cyrus. Kalahkan Cyrus dalam pertempuran. Bergerak ke utara setelah pertempuran untuk berpotensi menangkap Giratina.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316326.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Bagaimana Anda Menangkap Farfetchd di Ilex Forest di Pokemon Crystal Game?

    Di area Ilex Forest Pokemon Crystal, Anda bertemu dengan seorang pria yang kehilangan Pokemon burung Farfetchd milik bosnya. Dia meminta Anda untuk melacak Pokemon dan membawanya kembali kepadanya. Ketika Anda mendekati Farfetchd, itu akan lari melalui hutan seperti labirin, jadi Anda harus mendekat

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com