whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendesain Konsol Video Game Anda Sendiri

Konsol permainan video adalah komoditas panas, dengan industri game menghasilkan puluhan miliar dolar setiap tahun fiskal. Masuk ke bisnis video game terkadang bisa sulit, tetapi jika Anda ingin terlibat dalam aksi dengan membangun konsol gim Anda sendiri, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Mendesain Video Game Console

Tentukan media yang ingin Anda tempatkan di konsol. Sementara CD, DVD, dan cakram Blu-Ray adalah media yang disukai dengan konsol gim modern, selama lebih dari dua puluh tahun konsol memainkan gim yang datang dengan kartrid. Anda juga dapat berpikir ke masa depan, menggunakan metode unduh langsung untuk mendapatkan gim di platform Anda.

Tentukan jenis sistem memori yang Anda inginkan. Beberapa konsol, seperti PlayStation 3, memiliki hard drive bawaan yang memungkinkan pemain untuk menyimpan data mereka langsung ke sistem. Sistem lain, seperti Nintendo Wii, memerlukan semacam kartu memori. Untuk kepraktisan, gunakan hard drive. Untuk pemasaran yang maksimal, gunakan kartu memori.

Pertimbangkan bagaimana Anda ingin sistem Anda muncul. Di satu sisi, Anda bisa menggunakan satu ton bel dan peluit, dengan tombol untuk semuanya, dari tombol daya dan reset hingga kontrol volume dan jack headphone. Di sisi lain, Anda dapat mempertimbangkan pendekatan minimalis, dengan tombol daya tunggal dan tombol untuk mengeluarkan disk. Tidaklah cukup bagi sistem Anda untuk menjadi kuat; itu juga harus menyenangkan.

Pilih pabrikan GPU Anda. GPU Anda adalah pusat dari sistem permainan Anda dan akan menentukan bagaimana pengembang game akan membuat game untuk sistem Anda. GPU Anda juga akan menjadi faktor besar dalam menentukan harga pasar untuk konsol secara keseluruhan.

Hitung harga pasar dan bersiaplah untuk kehilangan uang dalam jangka pendek. Dalam industri video game, tiga pembuat konsol besar (Nintendo, Microsoft dan Sony) memiliki filosofi mengambil kerugian awal dan menebus hilangnya penjualan perangkat lunak.

Kiat

Pinjam ide dari konsol masa kini dan masa lalu. Sebagian besar sistem permainan memiliki fitur unik yang dapat Anda gunakan untuk inspirasi ketika merancang sistem permainan Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315289.html

Media
  • Cara Mendesain Laptop HP Anda Sendiri

    Desain laptop HP Anda sendiri secara online dengan cepat dan mudah. Seluruh proses tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit dan laptop Anda sendiri akan menghemat uang Anda daripada membeli model pra-konfigurasi. Anda dapat memilih perangkat keras yang Anda butuhkan dan hanya memilih akseso

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Mendesain Border Paperable Anda Sendiri

    Dari undangan ulang tahun khusus hingga surat bertema liburan, ada berbagai alasan mengapa Anda harus mencari kertas perbatasan yang dapat dicetak. Sebagian besar gaya yang dapat dibayangkan dapat dibuat langsung dari komputer di rumah Anda dan disesuaikan dengan selera Anda. Program perangkat lun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com