whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Logo Klan di CrossFire

Item yang Anda butuhkan

  • akun CrossFire

  • 5.000 Poin Game

  • Kepemimpinan dalam sebuah klan


  • 1.500 Poin Game (GP) atau Z8 Poin (ZP)


    CrossFire adalah online penembak orang pertama taktis. Dibuat di Korea pada tahun 2007 dan dirilis melalui Z8Games di Inggris dan Amerika Utara pada tahun 2009, permainan ini gratis dan memungkinkan pemain untuk membentuk kelompok online yang disebut klan. Setiap klan mungkin memiliki logo dalam game sendiri, yang disebut tanda klan, untuk biaya yang dibayar dengan mata uang virtual dalam game. Membuat tanda klan adalah proses yang mudah bagi siapa saja dengan pemahaman dasar tentang operasi komputer.

    Mainkan game cukup lama untuk mencapai peringkat Sersan Staf Level 1 atau lebih tinggi, dan dapatkan setidaknya 5.000 GP. Ini adalah persyaratan minimum untuk membuat klan baru. Jika Anda sudah berada di klan, Anda harus menjadi pemimpin klan untuk membuat tanda klan.

    Memperoleh 1.500 GP atau ZP selama permainan.

    Pergi ke Z8Games situs web, masuk ke akun Anda, dan klik "Mall" di header.

    Klik "Item Clan."

    Temukan "Clan Mark" dan klik "Beli Sekarang."

    Gunakan menu tarik turun untuk memilih apakah Tanda Klan akan menggunakan GP pribadi Anda, ZP pribadi Anda, atau ZP Klan untuk menyelesaikan transaksi.

    Bangun logo menggunakan sistem tiga bagian yang ditampilkan . Setiap kolom menampilkan lapisan, dimulai dengan latar belakang di sebelah kiri dan mengarah ke lapisan atas di sebelah kanan. Beberapa halaman untuk desain dan warna tersedia untuk setiap layer.

    Buat tanda klan yang Anda suka dan klik "Buat." Klan Anda sekarang akan menampilkan tanda klan yang baru saja Anda buat sebagai logo resminya.

    Kiat

    Untuk memastikan semua orang di klan puas dengan tanda klan, yang terbaik adalah membuat desain tetapi tidak beli dan ambil tangkapan layar menggunakan tombol "print screen". Dengan cara ini, Anda dapat memastikan Anda tidak mengecewakan anggota klan Anda dengan memilih desain yang buruk.

    Peringatan

    Pastikan Anda benar-benar puas dengan tanda klan Anda, dan bahwa klan Anda akan menyukainya, sebelum Anda membelinya. Logo ini tidak dapat dikembalikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315285.html

  • Media
    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com