whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Membuat Sampul CD di iTunes?

Di iTunes 12, Anda memiliki beberapa tema sampul CD yang dapat dipilih, termasuk CD karya seni tunggal yang sesuai dengan judul lagu, atau mosaik dari setiap sampul dari setiap lagu. Jika Anda ingin membuat karya seni Anda sendiri, Anda dapat menambahkannya ke iTunes juga. Penutup itu tidak hanya akan ditampilkan saat Anda memutar lagu, tetapi Anda juga dapat mencetaknya sebagai sampul CD Anda sendiri.

Mencetak Penutup CD

Pilih album mana saja atau daftar putar di iTunes. Secara default, iTunes mengunduh karya seni secara otomatis. Jika tidak ada karya seni untuk lagu atau album, klik kanan dan pilih "Dapatkan Album Karya Seni" dari menu drop-down.

Tekan "Ctrl-P" atau pilih "Cetak" dari menu File untuk membuka jendela Print preview. Pilih "Jewel Case Insert" untuk mencetak sampul CD. Klik menu "Tema" untuk memilih bagaimana Anda ingin sampul CD muncul. Anda dapat menampilkan hanya teks yang berisi daftar lagu dan urutan mainnya, atau menampilkan sampul CD. Saat Anda memilih "Mosaik," semua sampul dalam daftar putar muncul sebagai kolase. Jika semua lagu dari album yang sama, hanya sampul tunggal yang muncul. Klik "OK."

Pilih printer Anda dan jumlah salinan yang ingin Anda cetak. Setelah pekerjaan cetak selesai, gunting penutup CD menggunakan tanda potong di setiap sudut sebagai panduan. Anda kemudian dapat melipat sampulnya menjadi dua dan memasukkannya ke dalam kotak perhiasan CD kosong.

Cetak Karya Seni Anda Sendiri

Rancang karya seni Anda sendiri menggunakan program grafis gratis seperti Microsoft Paint, GIMP atau Paint.net. Untuk hasil terbaik, karya seni harus berbentuk bujur sangkar, tetapi pengukurannya tidak harus tepat, karena iTunes akan mengubah ukurannya. Simpan pekerjaan Anda sebagai file JPG atau PNG.

Pilih lagu pertama dalam album atau daftar putar iTunes yang ingin Anda gunakan untuk CD. "Dapatkan Info." Pilih tab "Artwork", lalu klik tombol "Add Artwork". Arahkan ke karya seni asli Anda dan klik "OK."

Klik "OK" di jendela Dapatkan info lagu untuk menyimpan karya seni baru. Ingatlah bahwa Anda nantinya dapat mengembalikan karya seni jika Anda ingin hanya dengan menggulir ke kanan di bawah tab Karya Seni dan mengklik sampul aslinya.

Tekan "Ctrl-P" dan pilih "Sampul Tunggal" dari menu Tema. ITunes memilih karya seni lagu pertama sebagai karya seni CD. Klik "OK," lalu pilih printer Anda untuk memulai pekerjaan cetak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312797.html

Media
  • Cara Membuat Empat Puluh Lima Label CD

    Dapatkan tampilan retro keren dari album vinyl 45-rpm pada CD. Walaupun ada beberapa cara berbeda untuk membuat label CD empat puluh lima, akan lebih mudah jika Anda mulai dengan CD-R yang terlihat seperti vinyl. Kemudian gunakan label khusus untuk vinyl CD-Rs atau cetak langsung pada CD-Rs send

  • Cara Membuat Volume Lebih Tinggi pada Audio yang Terbakar CDs

    Menyesuaikan volume lagu pada CD yang dibakar tidak pernah semudah ini, berkat iTunes. Perangkat lunak iTunes memiliki fitur penyesuaian volume bawaan di jendela Informasi Track yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi level volume asli trek audio. Anda dapat membuat trek lebih tenang, atau lebih k

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com