whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Cacing

Worms adalah game yang menggabungkan aksi, strategi, komedi, dan keberuntungan untuk pengalaman bermain yang menyenangkan. Setiap gim dalam cacing berbeda karena setiap level dihasilkan secara acak dan benar-benar dapat dirusak. Worms adalah gim berbasis giliran yang artinya para pemain bergiliran mencoba membunuh cacing tim lain dengan berbagai macam senjata yang kuat dan kocak.

Lihat di sekitar peta saat gim mulai menemukan cacing dan cacing musuh Anda . Gunakan stik analog kanan untuk menggulir peta game. Klik pemicu kiri untuk memperbesar kamera dan pemicu kanan untuk memperkecil itu. Klik di bawah tongkat analog kanan untuk memusatkan kembali kamera pada cacing Anda.

Tentukan cacing mana yang ingin Anda serang dan kemudian pilih senjata. Lakukan ini dengan menekan "B" untuk mengakses menu pilih senjata. Gulir menu dengan tongkat analog kiri dan pilih senjata dengan "A."

Sesuaikan lintasan tembakan Anda dengan menekan naik atau turun pada tongkat analog kiri. Perhatikan rambut salib bergerak ke atas atau ke bawah. Lihatlah pengukur angin di kanan bawah layar Anda. Anda perlu mengimbangi angin dalam bidikan Anda. Gunakan pengetahuan ini untuk mengatur lintasan yang sempurna untuk mencapai target Anda.

Tekan dan tahan "A" dan sebuah bar akan muncul di depan karakter Anda. Semakin lama Anda memegang "A" semakin lama mendapatkan dan semakin kuat tembakan Anda. "A", Anda menjatuhkan senjata di kaki Anda.

Mundur ke lokasi yang lebih aman selama beberapa detik waktu aman setelah meluncurkan senjata. Secara bijaksana letakkan karakter Anda di luar bahaya agar lawan Anda tidak dapat membunuh Anda pada giliran berikutnya.

Kalah semua kesehatannya atau jatuh ke dalam air dan cacing Anda mati. Permainan berakhir jika Anda kehilangan semua cacing Anda. Kalahkan semua cacing musuh Anda untuk menang.

Kiat

Pelajari lebih dari 20 senjata dan power up yang berbeda. Masing-masing memiliki penggunaannya dan dapat sangat membantu. Gunakan jetpack dan tali ninja untuk memindahkan karakter Anda dari jarak yang jauh dan melewati rintangan. Hanya gunakan teleporter sebagai upaya terakhir karena itu dianggap sebagai seluruh giliran Anda dan membuat Anda tidak memiliki kesempatan untuk menyerang. Ubah panjang sekering pada granat dengan menekan "Y." Berhenti menekan "Y" ketika waktu yang ingin Anda gunakan ditampilkan di bagian atas layar.

Peringatan

Jika waktu di putaran Anda berakhir (saksikan timer di kanan bawah layar). layar), game Anda memasuki mode kematian mendadak yang mengatur semua kesehatan cacing ke satu titik dan air naik sedikit setelah setiap level. Jika cacing Anda rendah di peta dan timer kedaluwarsa, buat mereka lebih cepat atau mereka bisa tenggelam. Hindari ranjau darat yang terlihat kotak hijau kecil dengan atasan merah. Jika Anda terlalu dekat mereka berbunyi bip sesaat kemudian meledak melukai Anda dan mengakhiri giliran Anda. Jika Anda mendengar bunyi bip, putar dan lompat segera.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315173.html

Media
  • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

    Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com