whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Anda Lakukan dengan Trofi Acara di MapleStory?

Gim roleplaying online massively multiplayer online "MapleStory" menampilkan pencarian, permainan mini, dan acara terbatas waktu. Acara terbatas waktu, yang diadakan permainan untuk pemain yang muncul di lokasi tertentu dalam permainan pada waktu yang diatur, fitur minigame, kuis dan kegiatan lainnya. Jika Anda menghadiri salah satu acara ini, Anda akan dianugerahi "Trophy Acara." Anda tidak harus memenangkan pertandingan untuk mendapatkan trofi.

Keep It

Hadiri sebanyak mungkin acara terbatas dan buat koleksi piala acara. Anda dapat memiliki sebanyak 200. Tampilkan piala di profil Anda. Trofi bertindak sebagai bukti kehadiran Anda dan memungkinkan Anda untuk menyombongkan diri kepada teman-teman. Trofi itu bisa menjadi "lencana kehormatan." Jika Anda pernah memutuskan untuk menukar orang lain dengan akun yang berbeda, memiliki piala acara di profil Anda dapat membuat karakter Anda tampak lebih menarik bagi pemain baru.

Jual ke Pemain


Poskan informasi tentang trofi di forum MapleStory dan tanyakan apakah ada yang mau membelinya. Anda juga dapat memeriksa daftar keinginan Pasar Basil untuk orang-orang yang menginginkan barang tersebut. Ketahuilah bahwa piala acara jarang terjadi tetapi tidak terlalu sulit diperoleh, asalkan pemain dapat menghadiri acara apa pun. Piala tidak secara khusus mewakili suatu acara, jadi seorang pemain akan mendapatkan yang sama selama acara apa pun. Namun, beberapa kolektor mungkin mau membeli trofi, terutama jika mereka tidak bisa bermain selama acara. Berharap hanya sekitar 10 hingga 100 meso.

Jual ke NPC

Karakter bukan pemain akan membayar lebih untuk trofi acara Anda. Dekati toko dalam game dan tawarkan untuk menjual piala acara. "Aim for 30,000 mesos.", 3, [[Jika NPC menawarkan kurang dari 30.000 meso, itu mungkin karena server atau kota Anda saat ini. Coba server lain. Harga terkadang berfluktuasi secara acak. Tunggu trofi sampai Anda bisa mendapatkan harga terbaik. Jika Anda berharap dapat menghasilkan lebih banyak mesos, jual trofi ke NPC alih-alih pemain lain, yang bisa mendapatkan trofi sendiri.

Perdagangkan Trofi

Pemain lain mungkin tidak mau membayar banyak untuk trofi, tetapi mereka mungkin mau memperdagangkan barang untuk itu, terutama jika mereka mencoba mengumpulkan koleksi penuh 200 trofi. Iklankan kesediaan Anda untuk memperdagangkan piala untuk daftar barang tertentu di forum MapleStory atau di Basil Market. Semakin banyak piala acara yang Anda tawarkan, semakin besar kemungkinan seorang kolektor akan mau memperdagangkan barang untuk satu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315151.html

Media
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa yang Perusahaan Kabel Tidak Ingin Anda Ketahui

    Layanan kabel cukup dapat diandalkan dan biasanya tidak ada kontrak, tetapi ada beberapa hal yang tidak ingin Anda ketahui oleh perusahaan kabel. Tarif Harga berubah secara drastis, seringkali tanpa justifikasi. Menurut FCC, tarif kabel hampir dua kali lipat antara 1995 dan 2005. Layanan Pelan

  • Kabel Apa Yang Dibutuhkan dengan Layar Sentuh?

    Layar sentuh ada di mana-mana saat ini, dari ponsel Anda, ke mesin ATM, hingga kasino di seluruh negara. Dengan ledakan komputasi berbasis sentuhan, banyak orang mempertimbangkan untuk menambahkan monitor layar sentuh ke komputer di rumah mereka. Karena monitor layar sentuh adalah input dan juga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com