whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa yang Dapat Anda Dapatkan Dengan AP di IMVU?

Pass Akses, atau AP, adalah pass opsional untuk situs web IMVU. Membeli Access Pass terbatas untuk pengguna yang berusia 18 tahun ke atas dan memberikan akses ke berbagai konten tambahan yang lebih dewasa. Mengetahui dengan tepat apa yang Anda dapatkan dari Access Pass dapat membantu Anda memutuskan apakah layak membeli untuk Anda.

Konten Dewasa - Membeli Access Pass memungkinkan Anda untuk melihat dan membeli item tambahan dalam katalog IMVU . Barang-barang ini termasuk tema yang lebih dewasa, seperti ketelanjangan, penggunaan alkohol dan tembakau, kata-kata kotor, kekerasan ringan dan tema seksual. Namun, barang-barang ini masih dibatasi oleh Kebijakan Peringkat Barang Virtual IMVU, dan tidak akan memasukkan tema yang dianggap terlalu matang untuk IMVU, seperti bunuh diri, penggunaan narkoba, diskriminasi, kekerasan ekstrem, kekejaman terhadap hewan atau konten seksual yang kuat.

Lebih Banyak Akses - Membeli Access Pass memungkinkan Anda melihat bagian IMVU mana pun yang dianggap lebih matang. Ini termasuk grup dan ruang publik, serta dua forum yang didedikasikan masing-masing untuk diskusi umum antara pengguna Access Pass dan diskusi serta permintaan konten Access Pass dalam katalog IMVU.

Token Verifikasi Usia
Usia gratis token verifikasi disertakan dengan pembelian Access Pass. Token ini memberi Anda lencana khusus untuk profil Anda; lencana ini meyakinkan orang-orang yang melihat profil Anda bahwa Anda setua yang Anda klaim. Jika Anda telah membeli token verifikasi usia sebelum membeli Access Pass, Anda akan menerima pengembalian uang untuk harga token verifikasi usia dalam bentuk kredit IMVU.

Manfaat Lain
Membeli Access Pass membuka kunci animasi tambahan di klien IMVU dan memungkinkan Anda untuk membatasi ruang publik Anda hanya untuk pemegang Akses Pass. Selain itu, Anda dapat membatasi seluruh beranda atau bagian-bagiannya hanya untuk pemegang Access Pass dan membuat satu grup terbatas Access Pass secara gratis. Jika Anda telah membeli nama avatar dan mendaftar sebagai pembuat konten, Anda juga dapat membuat konten terbatas Access Pass dan mengunggahnya ke katalog IMVU.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308228.html

Internet
  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Cara Mendapatkan Skype untuk Menampilkan Apa yang Anda Dengarkan

    Layanan panggilan Internet Skype memungkinkan Anda menyiarkan suasana hati Anda kepada pengguna Skype lainnya di daftar kontak Anda. Versi Mac dari klien Skype termasuk kemampuan untuk menampilkan lagu yang sedang Anda dengarkan di iTunes sebagai suasana Skype Anda. Fitur ini dapat dinyalakan da

  • Bisakah Anda Melacak Hits di Craigslist?

    Meskipun Craigslist tidak secara asli menyediakan mekanisme untuk melacak kinerja klik-tayang, beberapa solusi menggunakan campuran layanan eksternal gratis atau berbayar dapat memberi Anda data yang Anda butuhkan untuk melacak efektivitas iklan Anda. Layanan Ada beberapa layanan yang akan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com