whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Kartu Hadiah Visa untuk Membeli Poin Langsung

Kartu hadiah Visa dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Anda menggunakan kartu kredit. Akibatnya, kartu hadiah ini sangat populer. Manfaat tambahan kartu hadiah adalah kartu-kartu tersebut memberikan cara mudah bagi Anda untuk melacak uang Anda dan membatasi pembelian Anda. Setelah saldo kredit pada kartu hadiah Visa telah digunakan, kartu tidak lagi dapat digunakan. Poin langsung adalah salah satu dari banyak hal yang dapat dibeli dengan kartu hadiah Visa. Poin-poin ini dapat digunakan untuk membeli game Xbox secara online atau melalui Xbox live.

Aktifkan kartu hadiah Visa Anda dengan mengikuti instruksi penerbit. Perhatikan bahwa tidak semua kartu harus diaktifkan. Ikuti instruksi yang diberikan dengan kartu hadiah atau tercetak di bagian belakang kartu. Tandatangani kartu hadiah Visa segera setelah Anda mengaktifkannya.

Daftarkan kartu hadiah Visa Anda dengan menelepon penerbit atau menjelajahi situs web penerbit. Saat mendaftarkan kartu, pastikan untuk memberikan informasi yang sama yang ingin Anda gunakan ketika Anda membeli poin Live.

Telusuri ke xboxpointsonline.com atau toko online lainnya seperti Amazon atau eBay untuk membeli poin Xbox Live online .

Berikan informasi kartu hadiah Visa Anda saat checkout ketika Anda diminta untuk nomor kartu kredit Anda. Centang kotak "Bayar dengan Kartu Kredit" saat Anda check out.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315046.html

Media
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

  • Cara Menggunakan Adaptor Transflash

    Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu trans

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com