whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Balap Mobil & Tarik Sendiri

 

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pemodelan objek

  • Alat pengembangan game



    Balap gim adalah salah satu jenis gim video paling populer. Berkat perasaan kecepatan, tabrakan dan wahana mewah, judul balap berhasil menangkap mata jutaan gamer setiap tahun. Namun, jika Anda yakin ide Anda sendiri harus diimplementasikan ke dalam game balap mobil dan drag, ada program pengembangan yang nyaman dan bermanfaat untuk membantu Anda memulai.

    Kembangkan konsep game. Menganalisa setiap aspek dan fitur permainan balap drag Anda akan mencakup. Putuskan berapa banyak mobil dan pesaing yang akan tersedia, berapa level yang dapat Anda berlomba, dan pengaturan setiap dunia game. Selain itu, teliti dan bicaralah dengan pembalap sejati dan tanyakan tentang teknik mengemudi mereka. Cari tahu bagaimana akselerasi harus didekati pada kursus kecepatan tinggi, bagaimana mobil umumnya menangani tikungan keras, dan tanyakan segala sesuatu yang terkait dengan fisika game untuk diimplementasikan dengan benar ke dalam judul balap drag Anda.

    Buat semua model mobil dan level. Untuk mendekati kreasi gim Anda, dapatkan aplikasi pemodelan objek. Ada alat bermanfaat yang tersedia secara bebas dan dijual secara komersial di toko ritel. Untuk kenyamanan Anda, buka mesin pencari pilihan Anda dan cari alat pemodelan objek apa pun berdasarkan "Open Source" atau "Freeware", yang didistribusikan secara gratis tanpa biaya. Dalam program ini, rancang dan cat semua mobil, objek, dan rintangan yang akan digunakan, dan kursus yang akan dilombakan oleh mobil Anda. Mulailah dengan membuat matriks sederhana (dunia game) dan secara bertahap menambahkan jalan dan semua hambatan game yang diinginkan. Setelah selesai, simpan pekerjaan Anda ke hard drive lokal Anda.

    Hidupkan semua urutan game melalui alat pengembangan game. Sama seperti perangkat lunak pemodelan objek, alat pengembangan game dapat ditemukan didistribusikan secara bebas, atau dibeli melalui situs web produsen atau toko ritel masing-masing. Aplikasi pengembangan ini biasanya datang dengan opsi yang nyaman untuk banyak genre game. Tetapkan semua skrip yang diperlukan untuk membuat setiap mobil berjalan pada kecepatan dan tingkat akselerasi tertentu. Tetapkan koordinat antara mobil dan benda mati untuk membuat deteksi tabrakan yang tepat di antara mereka, yang memungkinkan untuk tabrakan mobil yang realistis sebagai hasilnya. Laksanakan semua penyesuaian yang diperlukan dalam alat pengembangan gim, dan simpan tugas akhir Anda.

    Mainkan dan uji gim balap Anda. Kemungkinan game balap Anda tidak akan berjalan dengan sempurna atau lancar saat pertama kali Anda menyimpannya di komputer. Karena itu, analisis semua perintah dasar yang Anda tetapkan dengan mengujinya. Hancurkan mobil Anda terhadap semua objek game, uji kecepatan penanganan dan percepatan setiap mobil, dan jika perlu, buat perubahan lebih lanjut dengan kembali ke alat pengembangan game dan sesuaikan setiap pengaturan.
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314816.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Cara Membuat Kartrid Flash DS Anda Sendiri

      Item yang Anda perlukan kartu SD Pembaca kartu ROM Emulator Nintendo DS adalah konsol permainan video genggam yang menggunakan kartu SD sebagai media gimnya. Seperti banyak konsol video game lainnya, DS diretas tidak terlalu jauh ke masa hidupnya. Peretasan ini memungkinkan pemil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com