whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Keuntungan & Kerugian Gaming Komputer

Game komputer terkadang difitnah karena tingkat kekerasan dalam beberapa game dan untuk jumlah waktu yang diklaim dapat digunakan untuk penggunaan yang lebih produktif. Beberapa keuntungan dari permainan adalah memiliki aplikasi pendidikan, meningkatkan pemrosesan visual informasi dan mengajarkan keterampilan memecahkan masalah.

Kekerasan Dibuat

Kekerasan dalam permainan memiliki efek negatif yang tidak perlu dipertanyakan lagi pada pemain, membuat mereka lebih cenderung melakukan kekerasan sendiri, menurut Craig Anderson dari American Psychological Association. Dia menunjukkan bahwa percobaan di lab dan di lapangan, dan studi longitudinal dan cross-sectional semuanya menunjukkan ini benar. Sifat interaktif dari permainan membuat mereka lebih berpengaruh dalam mengajarkan kekerasan daripada media yang lebih pasif seperti televisi atau buku.

Waktu Terbuang

Waktu yang dihabiskan di depan komputer memiliki meningkat untuk anak-anak usia 8 hingga 18 tahun, dan penggunaan media sekarang rata-rata 7,5 jam per hari, dengan memperhitungkan komputer, televisi, dan media lainnya, seperti yang dilaporkan dalam sebuah studi oleh Kaiser Foundation. Sebagian besar waktu dihabiskan untuk melakukan banyak tugas atau menggabungkan TV dan video game, misalnya. Setengah yang disurvei mengatakan mereka memiliki konsol permainan komputer sendiri di kamar mereka. Selain itu, waktu yang dihabiskan untuk membaca telah menurun.

Manfaat Pendidikan

Game memiliki kegunaan pendidikan, misalnya, mengajarkan keterampilan ekonomi seperti strategi negosiasi dan pembelian, dan digunakan di perguruan tinggi kursus ekonomi tingkat untuk melakukannya. Sebagai contoh, banyak permainan memungkinkan pemain untuk mengumpulkan poin atau uang dan kemudian membeli hal-hal yang akan memajukan minat mereka dalam permainan. Fitur-fitur ini mensimulasikan pasar, dan pada kenyataannya dapat menjadi komoditas di luar permainan.

Penanganan Informasi

Permainan mengajarkan orang untuk memproses informasi visual lebih cepat daripada yang bukan gamer. Dalam masyarakat di mana media visual mendorong semakin banyak informasi kepada hadirin sepanjang waktu, ini dapat memberikan gamer keunggulan dalam memprosesnya.

Pemecahan Masalah

Permainan mengajarkan keterampilan pemecahan masalah. Pemain diberi seperangkat aturan untuk diikuti dan harus mencari tahu strategi terbaik untuk mencapai tujuan yang ditetapkan dalam konteks game. Jika permainan memiliki beberapa pemain atau tim, penyelesaian masalah dilakukan dalam konteks sosial, yang mengajarkan orang untuk berkomunikasi dan bekerja sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314719.html

Media
  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

  • Keuntungan & Kerugian Membangun Komputer Anda Sendiri

    Membangun PC Anda sendiri, bukan membeli premade, bisa menjadi pengalaman belajar bagi siapa saja yang belum pernah melakukannya, dan kadang-kadang layak untuk melakukannya hanya sekali untuk pengalaman itu. Jika Anda sudah tahu cara menyatukan komputer, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com