whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Grand Theft Auto di Komputer

Game

"Grand Theft Auto" (GTA) adalah serangkaian judul aksi /petualangan yang tersedia untuk beberapa platform, termasuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini biasanya menampilkan buron yang melakukan serangkaian misi kekerasan untuk menebus statusnya. di mata penjahat lainnya. Meskipun versi konsol umumnya ringan dalam opsi, memainkannya di komputer mungkin memerlukan penyesuaian tambahan untuk memuaskan selera Anda.

Lakukan pemasangan game lengkap. Saat memasang game "Grand Theft Auto", pilih opsi untuk "Instalasi Penuh" daripada pengaturan "Khas" atau "Minimum", jika ada. Karena berbagai kinerja di antara komputer, jalankan semua data game dari hard drive untuk menghindari kemungkinan kelambatan. Ini secara efektif akan membantu game berjalan lebih efisien, karena tidak ada data yang diambil dari disk game itu sendiri.

Gunakan Windows "Mode Kompatibilitas" jika memainkan judul GTA yang lebih lama. Tergantung pada kartu video Anda, pengaturan tertentu mungkin tidak mendaftar dengan benar dengan judul-judul yang lebih tua ini. Klik kanan file game yang dapat dieksekusi, dan pilih menu "Properties" -nya. Buka tab "Kompatibilitas", dan aktifkan opsi "Jalankan Program Ini dalam Mode Kompatibilitas Untuk." Pilih sistem operasi yang didesain untuk game. Misalnya, jika memainkan GTA 2, pilih "Windows 95" atau "Windows 98" dari menu tarik-turun yang tersedia. Tekan "OK" untuk menerapkan semua perubahan.

Luncurkan game, dan sesuaikan semua pengaturan grafis sesuai dengan kinerja komputer Anda. Dari menu "Opsi" utama gim, alihkan semua pengaturan grafis untuk mengakomodasi konfigurasi perangkat keras Anda. Jika kartu video Anda jauh lebih tua dari game GTA yang dimaksud, nonaktifkan fitur umum seperti bayangan, tekstur berkualitas tinggi, dan efek kilat. Selain itu, atur resolusi dalam game ke standar 800x600 atau 1024x768, karena kualitas yang lebih tinggi dapat menyebabkan game berkinerja buruk.

Gunakan input keyboard dan mouse standar jika Anda seorang gamer PC yang rajin. Game berbasis konsol sering membantu Anda dengan mengunci otomatis target dan karakter vital. Ini disebabkan oleh presisi gamepad dibandingkan dengan kemampuan penunjuk mouse yang lebih andal. Jadi, jika Anda merasa nyaman dengan input komputer standar, manfaatkan manajemen presisi manual untuk memainkan game.

Program ulang tombol gerakan game sesuai dengan keinginan Anda dari menu “Opsi” utama. "Grand Theft Auto" dapat menggunakan kombinasi keyboard "W, A, S, D", yang memungkinkan penempatan tangan dan jari yang lebih alami untuk mengontrol karakter permainan. Idealnya, kendalikan karakter utama menggunakan tombol-tombol seperti itu sambil mengarahkan semua senjata dengan mouse Anda.

Gunakan pengontrol permainan jika Anda tidak terbiasa dengan mekanika game berbasis komputer standar. Karena keyboard dan mouse adalah bentuk input utama dalam game komputer, Anda mungkin merasa tidak nyaman memainkan game "Grand Theft Auto". Ini terutama dicatat jika Anda umumnya menyukai game konsol daripada PC mereka. Hubungkan pengontrol sebelum meluncurkan game untuk memastikan deteksi dan fungsionalitas yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314572.html

Media
  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com