whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Scrabble Alone Online

Alfred Mosher Butts, arsitek yang menganggur, menciptakan Scrabble pada akhir 1940-an, dan ditolak oleh setiap perusahaan game. Tidak sampai ia bergabung dengan James Brunot dan menyempurnakan aturannya, Scrabble menjadi game bermerek dagang yang merupakan salah satu permainan kata paling populer dan tahan lama. Jika Anda ingin bermain tetapi tidak dapat menemukan orang untuk bermain, Anda dapat bermain Scrabble sendirian daring dengan menggunakan layanan gratis.

Gunakan tautan di bagian bawah artikel ini untuk membuka Pogo.com, dan klik tombol kiri untuk mendaftar keanggotaan gratis.

Isi informasi yang diperlukan: nama layar, kata sandi, alamat email, dan usia. Baca dan terima syarat dan ketentuan untuk situs web. Klik "kirim" ketika Anda selesai.

Pada layar berikutnya, dari bilah menu sisi kiri, pilih "permainan kata." Menu pilihan baru akan muncul di tengah layar dan pilih "Scrabble" dengan mengkliknya dengan mouse Anda.

Pilih berapa banyak pemain yang Anda inginkan dalam permainan. Akan ada Anda dan hingga tiga pemain lainnya. Para pemain ini adalah robot komputer, bukan orang sungguhan. Klik pada tab untuk dua, tiga atau empat pemain untuk mengatur pilihan Anda.

Pilih tingkat keahlian Anda dari pilihan yang tercantum di bawah tab pemain di jendela dengan mengklik kata. Pilih jika Anda ingin keterampilan permainan menjadi sosial, pemula, menengah, lanjutan, master atau ahli. Ingat saja (dan pengingat akan muncul di layar dengan warna biru), tingkat keterampilan yang Anda pilih juga akan menentukan tingkat keterampilan robot komputer yang akan Anda mainkan.

Klik pada "mainkan melawan robot" tautan di atas tab pemain dan di sebelah kanan logo Scrabble. Sistem akan meluncurkan jendela baru yang berisi game Anda. Penjelasan singkat tentang cara bekerja tombol-tombol di jendela disertakan di awal. Instruksi akan sedikit bervariasi tergantung pada apakah Anda memiliki Macintosh atau komputer pribadi.

Kiat

Untuk memainkan permainan yang lebih rumit, selain mengubah tingkat keterampilan, menambah jumlah pemain. Ini akan mengubah rasio ubin huruf dengan pemain.

Peringatan

Baca syarat dan ketentuan situs web Pogo. Anda dapat kehilangan keanggotaan gratis Anda jika terlibat dalam iklan, pelecehan, atau perilaku tidak pantas lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314717.html

Media
  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

  • Cara Bermain Game Catur Yahoo Online

    Yahoo! Game adalah situs web yang mencakup beberapa game yang dapat dimainkan online dengan banyak pemain. Pengguna harus memiliki Yahoo! akun untuk bergabung dengan ruangan untuk bermain papan, arcade, puzzle, kartu dan permainan kata. Memainkan Yahoo! Game catur memungkinkan pengguna untuk memaink

  • Cara Bermain Game Online Offline

    Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com