whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Kartu Hadiah Mastercard di iTunes

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak Apple iTunes

  • MasterCard



    iTunes adalah Apple perangkat lunak yang tersedia untuk diunduh yang memberi Anda akses ke jutaan lagu, video musik, acara televisi, film, aplikasi iPhone, dan podcast. Produk di iTunes dapat dibeli menggunakan kartu kredit atau kartu hadiah iTunes, dibeli melalui Apple online atau di salah satu tokonya. Anda dapat menggunakan kartu hadiah MasterCard untuk membeli produk di iTunes.

    Menyiapkan Akun Apple

    Unduh iTunes di komputer Anda dari situs web Apple.

    Buka iTunes. Di sisi kiri layar, pilih "iTunes Store." Klik "Buat Akun" di sebelah kanan layar.

    Baca syarat dan ketentuannya, centang kotak setuju dan klik lanjutkan. Lengkapi formulir untuk nama Anda, dan buat ID Apple.

    Masukkan informasi pembayaran yang valid. Ini dapat dilakukan dengan kartu hadiah MasterCard Anda; masukkan informasi seperti seolah-olah itu kartu kredit.

    Menggunakan Kartu di iTunes


    Buka iTunes dan buka iTunes store. Klik "akun" dan masukkan ID pengguna dan kata sandi Anda.

    Tambahkan informasi kartu hadiah. Jika Anda tidak melakukan ini saat membuat akun, klik "Edit Informasi Pembayaran" di halaman akun Anda. Masukkan nama Anda, nomor kartu, tanggal kedaluwarsa, dan kode keamanan. Klik "selesai". Lewati langkah ini jika Anda sudah menambahkan kartu hadiah selama pengaturan akun.

    Jelajahi melalui iTunes menggunakan opsi menu di bagian atas layar iTunes store. Klik dua kali pada judul item untuk menampilkan informasinya. Tekan tombol "Beli" untuk membeli barang. Produk akan secara otomatis mengunduh ke perpustakaan iTunes Anda. Ketika kartu hadiah Anda tidak lagi memiliki uang di dalamnya, iTunes akan memberi tahu Anda bahwa Anda perlu memperbarui informasi pembayaran Anda. Ini berarti tidak dapat memproses kartu hadiah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314673.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

      Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    • Cara Menggunakan Adaptor Transflash

      Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu trans

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com