whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bersihkan Ruang Memori PSP

Setelah beberapa saat Anda mungkin menemukan PSP Anda kelebihan muatan dengan game dan poin yang disimpan, musik, video, foto atau karya seni dan bahkan parodi penembak orang pertama seperti "RvB." Mengosongkan ruang memori PSP atau memory stick Anda mungkin tampak sulit, tetapi pada kenyataannya membutuhkan lebih sedikit waktu dan energi daripada yang diperlukan untuk mempelajari cara memasukkan urutan tombol yang tepat untuk game baru.

Kosongkan sampah Anda. Jika Anda telah menghapus file yang disimpan dan belum mengosongkan sampah di perangkat Anda, Anda belum membersihkan memori apa pun - Anda hanya mengalokasikannya kembali ke bagian perangkat yang berbeda.

Pilih "Rumah," " Pengaturan "dan kemudian" Pengaturan Sistem "pada unit Anda menggunakan tombol panah Anda.

Gulirkan opsi" Pengaturan Sistem "Anda dengan tombol" X "hingga Anda menemukan" Format Memory Stick. " Klik "X" untuk memilih.

Pilih "Ya" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin memformat ulang memory stick. PSP kemudian akan memformat ulang tongkat menghapus semua file yang disimpan dan memformat kembali tongkat ke ruang memori aslinya.

Masukkan kartu memori PSP atau PSP Anda ke komputer Anda sebagai metode lain untuk membersihkan ruang memori PSP Anda. Setelah melakukannya, pilih huruf drive yang sesuai, temukan file yang ingin Anda hapus dan hapus seperti halnya file PC apa pun, atau pilih "Ctrl" plus "A" untuk memilih semua file, lalu klik tombol "Hapus". .

Peringatan

Jangan pernah menghapus file sistem jika membersihkan ruang memori PSP Anda dari sistem lain karena penghapusan file sistem dapat menyebabkan kesalahan sistem yang luas dan perbaikan yang mahal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314556.html

Media
  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memeriksa Ruang Memori di Komputer

    Memori adalah komponen penting untuk komputer mana pun. Secara umum, ada dua jenis memori yang perlu diketahui oleh sebagian besar pengguna komputer: RAM dan ruang hard disk. RAM (kependekan dari Random Access Memory) menentukan berapa banyak tugas dan proses yang dapat dijalankan komputer Anda

  • Cara Memasang Game di Kartu Memori Portabel PSP

    Menyimpan game di kartu memori portabel dapat membebaskan memori sistem berharga pada perangkat PlayStation Anda. Kartu memori portabel, juga disebut memory stick, memungkinkan Anda menyimpan permainan, musik, dan video untuk digunakan nanti di PSP. Jumlah data yang dapat Anda simpan tergantung pada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com