whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Copy Old Photographs

 ", 3, [[

Item yang Anda butuhkan

  • Foto asli

  • Scanner


    Fotografi digital telah diambil lebih dari industri hari ini, tetapi sebelum kamera digital ditemukan, orang harus mendapatkan foto mereka dengan cara lama: menggunakan kamera film dan membuat negatif dikembangkan menjadi cetakan. Banyak foto lama masih ada, berada di kotak sepatu, bingkai, atau album. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk membuat salinan foto lama jika terjadi sesuatu pada aslinya, sehingga kenangan tidak akan pernah hilang.

    Tempatkan foto asli pada kaca pemindai.

    Pindai foto asli menggunakan pemindai.

    Dapatkan salinan digital dari foto yang dipindai dari pemindai. Anda dapat mengirimkannya melalui email kepada diri sendiri dari pemindai (jika pemindai memiliki kemampuan itu), atau menyimpan file digital menggunakan drive USB, kartu media, atau bentuk penyimpanan media digital lainnya.

    Kirim digital file ke fotografer lokal Anda untuk dicetak. Bawa salinan digital dari foto ke toko dan cetak di kios, atau dengan mengunggah foto digital ke situs web fotografer dan memesan cetakan online.

    Kiat

    Selalu cadangkan semua foto digital Anda di tempat lain selain komputer Anda, seperti layanan cadangan online, seandainya komputer Anda rusak atau rusak.

    Jika Anda tidak memiliki akses ke pemindai, hubungi pemotret lokal Anda. Sebagian besar kamera atau toko percetakan memiliki pemindai yang dapat Anda gunakan untuk memindai foto lama Anda dan membuat versi digitalnya.

    Peringatan

    Berhati-hatilah saat menangani foto asli, terutama jika foto tersebut sudah cukup tua. Setelah Anda memiliki versi digital, simpan foto asli dengan aman untuk menghindari kerusakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314361.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Memprogram Pemindai Polisi Digital

      Jika Anda memiliki pemindai polisi, Anda perlu tahu cara memprogramnya sehingga Anda dapat mendengarkan apa yang terjadi di sekitar Anda. Pemindai digital mudah diprogram dan yang Anda butuhkan hanyalah daftar frekuensi untuk lokasi spesifik Anda. Anda dapat membawa pemindai ke mana saja dan memprog

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com