whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Slide Warna ke Komputer

Gambar lama dapat menarik untuk dikunjungi kembali. Banyak keluarga tua yang hebat, lansekap, atau jenis foto lain ada dalam bentuk slide, dan membutuhkan banyak upaya untuk melihatnya, belum lagi menemukannya di lemari penyimpanan. Dengan meningkatnya kamera digital dan fotografi digital, tidak lagi praktis untuk menyimpan gambar dalam bentuk slide. Menyalin slide warna ke komputer Anda bukan hanya operasi langsung, tetapi juga yang bermanfaat. Setelah slide telah ditransfer ke komputer Anda, mereka ada dalam bentuk digital, dan dapat diemail, dicetak, atau bahkan dibakar ke disk.

Langkah 1
Periksa slide-slide Anda dan pilih yang ingin Anda salin ke komputer Anda. Banyak koleksi slide berisi duplikat atau slide yang tidak perlu atau tidak diinginkan yang tidak perlu Anda pindai. Menghapus slide yang tidak ingin Anda pindai akan menghemat waktu dan menghemat ruang hard drive yang berharga di komputer Anda.

Langkah 2
Siapkan [pemindai] Anda (https: //itstillworks. com /13579427 /what-is-a-scanner) untuk digunakan. Jika Anda tidak memiliki pemindai, Anda dapat membeli atau menyewanya. Saat memilih pemindai yang akan digunakan untuk menyalin slide warna, pastikan pemindai memiliki kualitas paling tidak sedang. Kebanyakan pemindai kontemporer mampu menangani slide warna. Untuk memastikan Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah pemindai dirancang untuk memindai slide dengan membaca informasi produk. Pemindai 4400F Canon adalah pilihan dengan harga yang wajar.

Langkah 3
Pastikan semua perangkat lunak pemindai Anda terinstal. Pemindai Anda harus dilengkapi dengan disk instalasi yang memberikan instruksi yang mudah dan langsung.

Langkah 4
Masukkan slide yang ingin Anda pindai ke dalam dudukan geser pemindai. Jika pemindai tidak disertai dengan pegangan slide, Anda mungkin dapat membelinya secara terpisah. Tempat slide terlihat seperti lembar kontak fotografi lama tempat tempat foto akan menjadi lubang tempat Anda memasukkan slide.

Langkah 5
Tetapkan pengaturan pemindai. Bergantung pada apa yang Anda ingin gunakan slide untuk Anda dapat memindai mereka pada resolusi yang sangat tinggi atau rendah. Jika Anda hanya ingin melihat slide dalam format digital, Anda tidak perlu resolusi terlalu besar. Jika Anda ingin mencetak slide atau menggunakannya untuk proyek seni lainnya, Anda akan ingin memindai dengan resolusi tinggi, yang akan memakan lebih banyak ruang di komputer Anda. Pastikan juga pemindai diatur untuk memindai berwarna dan bukan hitam putih.

Langkah 6
Mulai memindai slide warna Anda. Setelah satu slide slide telah dipindai, pastikan gambar yang dipindai sesuai dengan standar yang Anda inginkan. Jika gambar tidak terlihat benar atau Anda mengalami kesulitan membukanya, Anda mungkin perlu memecahkan masalah proses dengan melalui semua langkah lagi dan memastikan Anda melakukan pengaturan dengan benar.
Simpan slide warna di komputer Anda. Ketika Anda memindai slide, slide-slide itu harus secara otomatis disimpan di hard drive Anda. Menjaga pemindaian Anda teratur akan sangat membantu pekerjaan apa pun yang ingin Anda lakukan dengannya.

Tips
Menamai slide saat Anda memindai akan membantu Anda menemukan lebih mudah nanti. Pemindai akan memberikan slide nama-nama bernomor generik, tetapi Anda dapat mengubahnya menjadi lebih deskriptif.
Jika Anda memiliki jumlah slide yang sangat banyak untuk dipindai, Anda dapat membawanya ke profesional yang akan memindai dalam jumlah besar dengan harga yang wajar. Ini juga merupakan pilihan yang baik jika Anda tidak memiliki pemindai yang andal.

Item yang Anda perlukan

  • Slide warna
  • Komputer
  • Scanner
  • Perangkat lunak pemindai
    < li> Tempat slide


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302773.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

      Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

      Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com