whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meninjau Permainan Video

Meninjau permainan video mungkin tampak seperti pekerjaan impian bagi banyak orang, tetapi ada lebih banyak untuk ditinjau daripada bermain game sampai Anda menjadi setengah buta dari berjam-jam di depan TV atau layar komputer. Pembaca Anda ingin analisis permainan yang cermat untuk membantu mereka menentukan apakah akan menginvestasikan waktu dan uang mereka.

Mainkan permainan video selama beberapa jam, lebih disukai selama beberapa hari yang berbeda.

Jelaskan kepada pembaca Anda fakta-fakta dasar yang perlu mereka ketahui tentang gim video, termasuk nama, tanggal rilis, peringkat usia, penerbit, dan platform (Playstation, Xbox, Nintendo, atau Gamecube, misalnya). Jika ini adalah permainan komputer, buat daftar persyaratan sistem minimum atau yang disarankan.

Jelaskan secara singkat tujuan permainan dan metode permainannya. Apakah Anda mencoba menembak orang jahat, memenangkan perlombaan, atau memecahkan teka-teki? Jika ini adalah permainan multi-pemain, berapa banyak gamer yang bisa bermain?

Nyatakan pendapat Anda tentang permainan tersebut, menggunakan contoh spesifik dari permainan untuk mendukung pendapat Anda. Mengatasi masalah seperti kesulitan gim, kemudahan menggunakan kontrol gim, apakah lamanya gim tampaknya sesuai, dan umumnya seberapa menyenangkan gim ini.

Mengevaluasi suara dan grafik, menjelaskan bagaimana mereka mempengaruhi kualitas permainan secara keseluruhan. Beri tahu pembaca apakah gambarnya terlihat jernih dan menarik, atau apakah gambar itu kabur dan animasinya terlihat tersentak.

Jelaskan seberapa baik menurut Anda daya tarik permainan akan bertahan setelah diputar ulang berulang kali. Pertimbangkan apakah ada produk ekspansi yang saat ini tersedia atau dalam karya yang akan meningkatkan umur panjang game.

Bandingkan game dengan yang lain dalam genre yang sama untuk membantu pembaca menentukan apakah game ini cocok untuk mereka.

Akhiri ulasan dengan pendapat keseluruhan Anda tentang seberapa keren game itu dan rekomendasi Anda. Siapa yang mungkin ingin membeli permainan ini, siapa yang harus menyewanya, dan siapa yang harus menghindarinya sama sekali?

Kiat

Jika memungkinkan, Anda harus memainkan permainan ini sampai Anda mencapai kesimpulannya sebelum Anda meninjaunya. . Beberapa game menjadi lebih menarik saat Anda maju bersama mereka, sementara yang lain gagal sepanjang perjalanan.

Peringatan

Ulasan yang hanya mengatakan ‰ ?? Percayalah, game ini sangat bagus. Membelinya!‰?? adalah jenis yang paling tidak membantu dan paling menjengkelkan. Pembaca tertarik pada perspektif Anda, tetapi masing-masing pendapat Anda harus dibuktikan dengan cermat. Jangan merusak kesenangan! Jangan memberikan rahasia permainan apa pun di ulasan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314232.html

Media
  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

  • Cara Menghapus Akun EA

    Electronic Arts adalah raksasa dalam industri video game, dengan judul terlaris dalam genre termasuk olahraga, RPG, penembak orang pertama, aksi, dan banyak lagi. EA juga telah menerbitkan Game Bermain Peran Online Massively Multiplayer Online yang memerlukan langganan berbayar. Hampir semua game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com