whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mengirim Gagasan untuk Video Game

Item yang Anda butuhkan

  • Publikasi perdagangan

  • Paket game


    Desainer gim video menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengubah ide sederhana menjadi gim yang dimainkan orang di rumah. Saat Anda memiliki ide sendiri, Anda perlu tahu apa yang diinginkan pengembang game dan bagaimana mereka membuat game. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa perusahaan menerima ide dari orang luar, sementara yang lain hanya bekerja di rumah. Anda juga perlu melihat platform berbeda yang tersedia dan mempelajari lebih lanjut tentang industri ini. Tetap di atas pasar permainan video memungkinkan Anda melihat tren dalam hal apa yang diinginkan pemain.

    Sempurnakan ide Anda dan ubah menjadi skenario permainan yang lebih baik. Gagasan sederhana tidak cukup karena siapa pun dapat membuat konsep permainan. Anda perlu membuat karakter, plot dan penjahat atau rintangan untuk mengalahkan atau mengatasi karakter Anda.

    Baca majalah perdagangan dan publikasi untuk melihat game saat ini dalam pengembangan. Lihat majalah resmi untuk Xbox, Nintendo, dan PlayStation, yang semuanya biasanya berisi informasi tentang game dan game yang akan datang dalam pengembangan. Pastikan tidak ada game yang mirip dengan milik Anda yang sudah dalam pengembangan atau dijadwalkan untuk dirilis.

    Buat paket sampel yang mencakup semua detail video game Anda. Buat beberapa gambar untuk memvisualisasikan seperti apa karakter dan penjahatnya, serta latar belakang permainan. Sertakan informasi tentang alur permainan dan apa yang dilakukan oleh berbagai karakter dalam game.

    Kirim surat pertanyaan kepada pengembang game independen tentang game Anda. Pengembang independen lebih bersedia untuk menerima ide karena mereka memiliki lebih banyak pilihan dalam hal pembuatan game, termasuk menjual game mereka sendiri pada program-program seperti Xbox Live.

    Hubungi perusahaan yang lebih besar, termasuk PlayStation dan Microsoft, yang memiliki Xbox. Anda akan lebih beruntung jika Anda mengenal seseorang yang bekerja untuk perusahaan atau memiliki kontak industri Anda sendiri. Perlu diingat juga, bahwa bahkan jika perusahaan setuju untuk membeli ide Anda, tidak ada jaminan bahwa mereka akan benar-benar mengubahnya menjadi video game.

    Kiat

    Jika Anda memiliki pengalaman dalam mendesain gim video, pertimbangkan mengubah ide Anda menjadi gim dan menjualnya melalui salah satu sistem daring, tersedia untuk setiap konsol gim video. Anda menyimpan sebagian besar keuntungan dan mendapatkan pemirsa luas yang mungkin tertarik untuk membeli game Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315251.html

  • Media
    • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

      Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

    • Cara Menginstal Ulang Game Big Fish

      Game Big Fish terdiri dari sejumlah game yang berbeda-beda sesuai genre. Mereka termasuk game petualangan, teka-teki, strategi dan permainan kata. Ini adalah permainan lintas platform yang tersedia untuk PC dan Mac. Jika game Anda rusak atau rusak, Anda dapat menghapus dan menginstalnya kembali. Pro

    • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

      Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com