whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game untuk Wii

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Kit Pengembangan Wii

  • Modal awal


    Mengembangkan game untuk konsol seperti Nintendo Wii membutuhkan lebih dari sekadar ide permainan dan komputer. Dengan meningkatnya biaya pengembangan game, pengembang yang bercita-cita tinggi perlu membuat hubungan dengan Nintendo agar sesuai dengan pedoman perusahaan, serta memperoleh perangkat keras yang diperlukan untuk pengembangan Wii. Proses pengembangan game dapat menghabiskan banyak biaya dan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Gunakan panduan ini untuk memulai proses membuat dan menerbitkan game Wii.

    Cara Membuat Game untuk Nintendo Wii

    Buat garis besar ide game Anda dari awal hingga akhir. Mulailah dengan gagasan menyeluruh tentang apa yang ingin Anda capai dengan permainan Anda. Hancurkan game ke area tertentu. Tentukan genre game Anda atau apakah itu akan menggabungkan beberapa jenis game. Luangkan waktu untuk mengembangkan karakter dan plot Anda; bahkan jika gim ini berorientasi aksi, Anda masih harus membawa pemain dari awal hingga akhir. Buat dokumen yang dapat dengan mudah dibaca dan dipahami oleh pihak ketiga. Pembuatan dokumen ini bisa menjadi proses yang panjang, membutuhkan beberapa bulan untuk menyelesaikannya; dalam beberapa kasus, diperlukan lebih dari satu tahun penelitian.

    Jelajahi bagaimana game Anda akan menggunakan pengontrol Wii yang unik. Jika kontrol gerak adalah bagian penting dari gim Anda, teliti bagaimana gim lain menggunakan teknologi dan gunakan pengetahuan ini untuk menyesuaikan kontrol ke gim Anda sendiri. Ingat bahwa tidak semua game Wii menggunakan kontrol gerak, tetapi pengembang harus menggunakan fitur ini.

    Bermitra dengan profesional. Pengembangan game membutuhkan pengetahuan desain dan pemrograman game. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang bahasa pemrograman seperti C ++ atau alat pemodelan 3D, Anda harus berkolaborasi dengan orang-orang yang dapat membantu Anda dalam aspek-aspek proses pengembangan ini.

    Kirimkan aplikasi untuk menjadi pengembang resmi Wii. permainan. Untuk dapat menghasilkan game untuk dirilis di Wii memerlukan otorisasi ini.

    Kumpulkan informasi berikut untuk diberikan dalam aplikasi Anda ke Nintendo: Nama perusahaan Anda, alamat, nomor telepon, dan orang yang dapat dihubungi. Anggota utama perusahaan dan mereka pengalaman industri Nama-nama permainan yang diterbitkan Kontraktor luar yang akan mengerjakan pengembangan Situs

    Isi dan serahkan perjanjian kerahasiaan. Ini akan terjadi setelah diterima sebagai pengembang. Anda akan dimintai pertanggungjawaban atas segala informasi yang bocor terkait alat dan proses pengembangan.

    Beli Kit Pengembangan Wii. Untuk mengembangkan game di Wii, pengguna akan membutuhkan lebih dari satu komputer; kit ini dirancang untuk menyusun kode, menguji permainan, dan memastikan pemrograman tetap dalam batas-batas konsol. Kit ini berkisar dari $ 2.000 hingga $ 10.000.

    Ambil garis besar permainan Anda dan bangun produk dari dokumen itu. Menggunakan kit pengembangan akan membantu Anda mempelajari ide mana yang dapat diterjemahkan secara efektif ke gim Wii dan yang perlu diubah agar sesuai dengan batasan konsol.

    Lakukan jaminan kualitas pada gim Anda. Ini juga biasa disebut sebagai pengujian untuk bug. Seringkali gim berisi gangguan yang bisa kecil, seperti tekstur yang salah, atau cukup besar untuk mencegah pemain melanjutkan melewati titik tertentu dalam gim. Ajak pemain luar yang akan ditugaskan bagian tertentu dari permainan untuk bermain beberapa kali, semua sambil merekam dan melaporkan bug dan gangguan ke programmer.

    Selidiki kemungkinan mendapatkan penerbit untuk permainan Anda. Kunjungi situs web penerbit game terkenal seperti Ubisoft dan Electronic Arts. Hubungi perusahaan untuk mengetahui apakah perusahaan mau menerbitkan dan mendistribusikan game Anda.

    Publikasikan game Anda. Jika Anda tidak memiliki penerbit, Anda bisa mengirimkan game Anda untuk merilis WiiWare, saluran game konsol yang dapat diunduh. Jika game Anda disetujui untuk dirilis oleh Nintendo, itu akan ditambahkan ke jadwal rilis yang akan datang.

    Kiat

    Mulailah dengan pemrograman game di PC. Ini adalah rute yang lebih murah untuk diambil sebagai pengembang game independen dan Anda akan membangun portofolio pekerjaan untuk menunjukkan kepada perusahaan seperti Nintendo.

    Peringatan

    Mengembangkan game konsol adalah usaha yang mahal. Tanpa pendanaan yang tepat, mungkin sangat sulit untuk mendapatkan otorisasi sebagai pengembang Wii.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314209.html

  • Media
    • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

      Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

    • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

      Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com