whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Playstation di Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • WiiSX


  • Cadangan game PSX

  • kartu SD Wii


    Nintendo Wii adalah konsol gim video rumahan yang memungkinkan Anda memainkan gim sistem lain bersama gim Wii. Salah satu sistem itu adalah konsol PlayStation dari Sony. PSX adalah salah satu konsol paling sukses dalam sejarah, dan dengan program sederhana, Anda dapat memainkannya lagi menggunakan Wii.

    Unduh program WiiSX untuk Nintendo Wii Anda dari bagian sumber daya dalam panduan ini. Ini adalah program gratis dan merupakan satu-satunya dari jenisnya untuk Wii.

    Hubungkan kartu SD Wii Anda ke komputer dan klik kanan jendela yang muncul. Klik "Baru" dan "Folder" dari menu yang muncul. Ketik "PSXISOS" untuk nama folder.

    Buka folder "Apps" pada kartu SD Wii di komputer dan buat folder bernama "WiiSX." Seret program yang diunduh ke folder WiiSX. Klik kanan program setelah ditempatkan ke kartu SD dan klik "Ganti nama." Ketik "boot.dol" sebagai nama baru.

    Seret cadangan game PSX Anda ke folder "PSXISOS" pada kartu SD dan keluarkan setelah transfer selesai. Masukkan kartu SD ke Wii dan buka saluran homebrew. Pilih "WiiSX" dari menu dan pilih game PSX Anda dari menu yang muncul.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313847.html

  • Media
    • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

      Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

    • Cara Bermain Game MSN di Mac

      Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com