whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Cari Netflix oleh Rating MPAA

Netflix adalah perusahaan penyewaan video yang memungkinkan Anda memilih film untuk dikirim ke rumah Anda serta melihat konten streaming online. Anda juga dapat memilih untuk mengirim tiga film sekaligus kepada Anda. Anda dapat menggunakan konsol video game PlayStation 3, Xbox 360 atau Nintendo Wii untuk mengalirkan film yang tersedia di akun Anda. Setelah akun Netflix Anda didirikan, Anda dapat menentukan pengaturan tertentu, seperti tingkat jatuh tempo. Level kematangan akan menentukan jenis film yang dapat Anda tonton dan cari berdasarkan peringkat MPAA film.

Pergi ke situs web Netflix resmi; layar Anggota Masuk akan muncul. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda ke bidang yang sesuai, lalu klik tombol “Lanjutkan”. Jika Anda ingin selalu tetap masuk, klik kotak di sebelah bidang "Remember Me on This Computer" sehingga terpilih.

Klik opsi “Akun & Bantuan Anda” dari sudut kanan atas halaman untuk mengakses halaman Akun dan Bantuan Anda setelah Anda sepenuhnya masuk ke akun Anda.

Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan klik opsi "Profil Akun" di bawah judul "Preferensi". Halaman-halaman Profil Layar DVD akan muncul yang menunjukkan nama Anda, DVD yang ditugaskan dan tingkat jatuh tempo.

Klik opsi "Edit" di sebelah nama Anda dan di bawah judul "Ubah" untuk membuka layar Akun Anda. Klik pada menu drop-down di sebelah bidang “Tingkat Kematangan”. Pastikan Anda memilih profil yang benar yang ingin Anda ubah tingkat kematangannya.

Pilih "Semua Film", "R", "PG-13", "Keluarga yang Belum Dibandingkan", "PG" atau "G" ”Dan kemudian klik tombol simpan di bagian bawah layar. Anda akan kembali ke halaman Akun dan Bantuan Anda, dan kemudian Anda dapat mencari berdasarkan peringkat berdasarkan apa yang Anda pilih.

Kiat

Ketahui apa arti peringkat sebelum Anda memilihnya. The Motion Picture Association of America (MPAA), yang merupakan organisasi nirlaba yang bekerja dengan studio film, memilih peringkat yang berlaku untuk film-film yang tersedia di Netflix. Peringkat R adalah singkatan dari "Restricted" dan termasuk film yang paling cocok untuk orang berusia di atas 17 tahun. PG-13 adalah singkatan dari "Parents Strongly Cautioned" dan untuk film yang mungkin tidak pantas untuk anak di bawah usia 13 tahun. PG ditugaskan untuk film yang mungkin memiliki materi yang sedikit tidak pantas untuk anak-anak, dan peringkat G ditugaskan untuk film untuk semua umur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314155.html

Media
  • Cara Menangkap Netflix Stream

    Netflix menawarkan streaming gratis film dan acara televisi kepada pelanggan, tetapi Anda hanya dapat melihat streaming video secara langsung dan tidak dapat mengunduhnya. Terkadang senang memegang video sehingga Anda tidak perlu kembali dan streaming lagi. Menangkapnya dapat dilakukan dengan perang

  • Cara Streaming Netflix di Mac

    Menonton Netflix di Mac tidak bisa lebih mudah, karena layanan video streaming menghapus ketergantungannya pada plugin browser Microsoft Silverlight. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Netflix, koneksi internet berkecepatan tinggi dan waktu untuk menonton acara dan film favorit Anda. Netflix secar

  • Bagaimana Cara Kerja Netflix?

    Kembali ke era toko penyewaan video, Netflix memulai sebagai layanan berlangganan yang mengirim DVD melalui pos. Netflix masih menawarkan layanan surat, tetapi sebagian besar dikalahkan oleh layanan streaming online Netflix. Streaming video menyediakan akses instan dan sesuai permintaan ke salah sat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com