whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Preferensi Netflix

Selain memberi peringkat pada film, mengatur dan mengubah preferensi film dan televisi Anda di Netflix membantu mereka menyesuaikan saran untuk kesenangan menonton Anda. Ini dapat dilakukan sesering yang Anda suka dari beranda Netflix.

Untuk mengubah preferensi Anda, klik Akun Anda, yang terletak di bawah gambar profil Anda, lalu klik Taste Preferences dari menu My Profile. Sebagai alternatif, pilih Taste Profile di bilah menu atas. Dari menu tarik-turun, pilih Taste Preferences.

Kedua opsi membuka halaman yang memungkinkan Anda memilih seberapa sering Anda menonton film dan acara televisi berdasarkan kategori seperti suasana hati, genre, dan tanggal rilis. Anda dapat memilih Never, Terkadang atau Seringkali untuk sesedikit atau sebanyak pilihan yang Anda inginkan. Pilihan Anda disimpan secara otomatis setelah Anda mengkliknya. Jika Anda tidak yakin apa arti suatu opsi, Anda dapat memilih Perlu beberapa contoh? dan sembulan akan menampilkan enam contoh.

Ada 13 kategori unggulan, berisi ratusan opsi untuk mempersonalisasi selera penayangan Anda.

Anda juga dapat menambahkan lebih banyak profil ke akun Anda untuk keluarga tertentu "members or viewing purposes.", 3, [[Preferensi setiap profil dapat disesuaikan secara individual.

Kiat

Profil dapat ditambahkan dan disesuaikan dengan preferensi untuk tujuan yang berbeda, seperti pendidikan, kebugaran, atau minat khusus. Anda juga dapat mengontrol apa yang anak-anak boleh pilih dengan menetapkan profil sebagai Anak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313843.html

Media
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Menangkap Netflix Stream

    Netflix menawarkan streaming gratis film dan acara televisi kepada pelanggan, tetapi Anda hanya dapat melihat streaming video secara langsung dan tidak dapat mengunduhnya. Terkadang senang memegang video sehingga Anda tidak perlu kembali dan streaming lagi. Menangkapnya dapat dilakukan dengan perang

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com