whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Cari YouTube berdasarkan Tanggal

Pelajari cara menggunakan filter pencarian secara efektif dan Anda dapat menghemat waktu sambil meningkatkan produktivitas. Jika Anda mencari topik yang luas di YouTube, seperti "politik," Anda dapat membuat ratusan atau ribuan video untuk ditinjau. Tetapi jika Anda memiliki rentang tanggal tertentu dalam pikiran, Anda dapat menerapkan filter tanggal untuk permintaan Anda dan membatasi hasil Anda untuk periode waktu tertentu. Anda dapat melakukannya dari YouTube atau dari halaman pencarian reguler Google.

Cari dari YouTube

Langkah 1
Kunjungi YouTube dan masukkan permintaan pencarian di kotak pencarian. YouTube mengembalikan daftar hasil yang cocok dengan kueri Anda.

Langkah 2
Klik kotak tarik-turun "Filter" dan tinjau daftar opsi pemfilteran di bagian Tanggal Diperbarui. Item-item ini termasuk "Minggu Ini," "Hari Ini" dan "Jam Terakhir."

Klik opsi yang ingin Anda gunakan untuk memfilter hasil. YouTube mempersempit daftar dan menampilkan video dalam rentang waktu yang Anda pilih. Itu juga menambahkan tombol baru di sebelah menu drop-down. Misalnya, jika Anda memilih filter "Minggu Ini", Anda akan melihat tombol "Minggu Ini". Ketika Anda ingin membatalkan filter, klik tombol itu dan YouTube akan menampilkan daftar hasil asli Anda.

Cari dari Google

Langkah 1
Kunjungi halaman pencarian Google dan ketik "[My_Query ] situs: youtube.com "(tanpa tanda kurung atau tanda kutip). Ganti "My_Query" dengan kueri Anda sendiri. Misalnya, jika Anda ingin menemukan video tentang kamera, ketikkan "situs kamera: youtube.com."

Langkah 2
Tekan "Enter" untuk melihat daftar hasil. Parameter "site: youtube.com" memberi tahu Google untuk hanya mengembalikan hasil dari YouTube.

Langkah 3
Klik "Alat Pencarian" dan kemudian klik "Kapan Saja" untuk melihat daftar opsi pemfilteran tanggal. Opsi ini termasuk "24 jam terakhir" dan "Tahun Lalu."
Klik opsi untuk memfilter hasil. Klik salah satu hasil untuk mengunjungi YouTube dan melihat video Anda.

Kiat
Setelah menerapkan filter setelah mencari di YouTube, Anda akan melihat nilai di dekat bagian atas jendela yang menampilkan jumlah video YouTube ditemukan. Angka itu berkurang ketika Anda membuat rentang pencarian tanggal Anda lebih kecil. Jika Anda tidak mendapatkan hasil menggunakan rentang tanggal kecil, seperti "Jam Terakhir," coba filter lain yang memiliki rentang lebih besar. Anda juga dapat mencoba mencari nanti karena orang dapat mengunggah video baru yang berada dalam rentang waktu yang Anda cari.
Jika Anda mencari dari Google dan mengklik "Kapan Saja," Anda akan melihat opsi pemfilteran bernama "Rentang Kustom" di daftar opsi. Klik itu jika Anda ingin mencari menggunakan rentang tanggal khusus. Kalender terbuka dan menampilkan kotak teks "Dari" dan kotak teks "Ke". Ketikkan tanggal mulai di kotak teks "Dari", tanggal akhir di kotak "Ke" dan klik "Pergi" untuk membatasi pencarian Anda ke rentang yang Anda pilih. Anda juga dapat mengklik tanggal pada kalender untuk memilih tanggal mulai dan berakhir.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311328.html

Media
  • Cara Mencari Resume Di Monster

    Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com