whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuka Akun Netflix

Netflix memungkinkan anggota untuk menyewa film secara online dan mengirimkannya langsung ke rumah mereka dengan biaya bulanan. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuka akun Netflix, lalu semburkan popcorn dan bersiap-siap untuk menonton film favorit Anda di kenyamanan rumah Anda.

Buka situs web Netflix di netflix.com.

Jelajahi judul situs untuk melihat apa yang ditawarkan Netflix. Ini juga memberi Anda perasaan untuk situs tersebut. Putuskan apakah perusahaan menawarkan jenis film yang ingin Anda sewa.

Klik tautan "Bukan anggota" di bawah opsi "Masuk" di beranda.

Pilih " Mulai sekarang "tombol untuk memulai proses keanggotaan dan membuka akun Anda.

Masukkan alamat email dan kode pos Anda. Buat kata sandi dengan setidaknya 6 huruf. Saat siap, klik tombol "Selanjutnya".

Pilih paket keanggotaan. Pilih jumlah film yang dapat Anda simpan sekaligus dan jumlah total film yang ingin Anda terima setiap bulan. Klik tombol "Lanjutkan" setelah Anda memilih paket keanggotaan.

Ketikkan informasi pengiriman Anda di tempat yang disediakan. Klik "Lanjutkan."

Masukkan informasi penagihan Anda. Kartu kredit diperlukan untuk membuka akun. Netflix menerima kartu debit yang dikeluarkan dari Visa, MasterCard, dan semua kartu kredit utama. Anggota ditagih setiap bulan melalui sistem debet otomatis.

Telusuri melalui judul perpindahan dan klik "Tambah" untuk mengirim film ke antrean rental Anda. Dimungkinkan untuk menambahkan film ke antrian Anda sebelum tanggal rilis. Ketika dirilis, film bergerak ke puncak antrian Anda.

Kiat

Rata-rata, sewa film membutuhkan waktu tiga hari untuk sampai ke Anda dari Netflix. Beberapa film langka mungkin membutuhkan waktu lebih lama karena mereka dikirim dari pusat Netflix yang berbeda di seluruh Amerika Serikat. Sertifikat hadiah tersedia. Anda dapat menonton film di komputer Anda melalui situs Netflix.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317749.html

Perangkat Cerdas
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Membuka Film QuickTime di iMovie

    iMovie adalah program pengeditan video sederhana namun serbaguna yang dibuat oleh Apple. Jika Anda memiliki Mac, maka iMovie dapat menjadi editor video untuk Anda. Namun terkadang ada masalah dengan itu. Satu masalah adalah tidak dapat langsung mengedit file QuickTime, salah satu format paling p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com