whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Dimaksud dengan Konsol Wii?

Konsol Nintendo Wii dilengkapi dengan beberapa item yang diperlukan untuk memulai permainan. Item-item ini berkisar dari pengontrol untuk benar-benar memainkan game ke kabel dan adaptor yang diperlukan untuk menghubungkan sistem ke televisi. Setiap item ini sangat penting untuk menikmati sistem permainan.




Bagian terpenting adalah konsol Wii itu sendiri. Konsol dapat digunakan dalam dua cara: rata di sisinya, atau secara vertikal. Saat menggunakan sistem gim datar, gim-gim tersebut harus dimasukkan dengan sisi disk yang berhias menghadap ke atas. Saat menggunakan sistem gim secara vertikal, gim-gim tersebut harus dimasukkan dengan sisi cakram yang berhias menghadap ke kanan.

Remote Wii

Remote Wii adalah pengontrol utama untuk sistem game. Tali untuk remote harus disertakan; ini melekat pada bagian bawah remote. "Jaket" untuk kendali jarak jauh juga harus disertakan. Ini memungkinkan pengendali jarak jauh diadakan dengan lebih nyaman, dan bantal pengendali jarak jauh jika tidak sengaja terjatuh.

Nunchuck

Nunchuck adalah ekstensi pengontrol untuk Wii . Hal ini memungkinkan pemain untuk memainkan game yang melibatkan menggerakkan kedua tangan, seperti game tinju di Wii Sports. Ini dihubungkan ke bagian bawah Remote Wii di sebelah tempat tali tersambung.

Bilah Sensor


Bilah sensor adalah peralatan penting untuk Wii. Itu dicolokkan ke bagian belakang konsol dan dapat ditempatkan di atas atau di depan televisi Anda. Ia merasakan di mana remote Wii diarahkan dan ketika salah satu pengendali bergerak, memungkinkan pemain untuk memainkan game atau menggunakan sistem.

Kabel daya dan TV


Sistem Wii dilengkapi dengan dua kabel: satu untuk daya dan satu untuk terhubung ke televisi. Kabel listrik dihubungkan ke bagian belakang sistem di satu ujung dan outlet listrik di ujung lainnya. Kabel TV terhubung ke televisi dengan ujung merah, putih dan kuning dan ke Wii dengan ujung lainnya.

Wii Sports

Permainan Wii Sports juga datang dengan konsol Wii. Ini terdiri dari lima pertandingan olahraga: Golf, Tenis, Baseball, Bowling, dan Tinju. Boxing adalah satu-satunya yang membutuhkan nunchuck.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314001.html

Media
  • Menyiapkan Remote Wii

    Ketika Nintendo merilis konsol Wii pada tahun 2006, Nintendo segera meraih popularitas dunia dan kesuksesan komersial. Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan Wii telah membuat sistem ini disenangi oleh pemirsa gamer yang tidak tradisional; namun, karena Wii menggunakan pengontrol Bluetooth nirkab

  • Instruksi Jarak Jauh Nintendo Wii

    Remote kontrol Nintendo Wii yang ramping dan berbentuk persegi panjang mungkin tidak terlihat jelas, tetapi ini adalah alat serbaguna. Setelah remote Wii disinkronkan ke konsol Wii Anda, itu berkomunikasi dengan panel sensor yang terletak di atas televisi Anda dan mendaftarkan gerakan pengontrol.

  • Cara Menggunakan GlovePIE untuk Menggunakan Remote Wii Dengan PC Anda

      Item yang Anda perlukan Satu atau lebih Nintendo Wii remote - PC dengan kompatibilitas Bluetooth atau adaptor Bluetooth yang terpisah Salinan GlovePIE untuk Windows GlovePIE adalah program yang dimaksudkan untuk meniru perangkat input komputer, seperti joystick dan keyboard. Sepe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com