whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Obyek Tersembunyi untuk PlayStation 3

Tujuan permainan objek tersembunyi adalah menemukan serangkaian item dalam gambar yang penuh sesak. Genre permainan objek tersembunyi tersembunyi di PC, tetapi pemilik PlayStation 3 dapat menemukan beberapa game untuk sistem mereka juga. Banyak dari gim ini yang tersedia melalui unduhan dari PlayStation Network (PSN).

"The Mystery of the Crystal Portal"

"The Mystery of the Crystal Portal" adalah game objek tersembunyi untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable. Anda bermain sebagai Nicole di era steampunk Victoria-meet-science-fiction. Anda sedang berusaha mengungkap kebenaran di balik hilangnya ayah Nicole, dan Anda harus memecahkan teka-teki objek tersembunyi untuk membuka kunci petunjuk. Setiap teka-teki tersembunyi menampilkan satu atau lebih "item utama". Karena tidak ada deskripsi item utama, Anda harus meluangkan waktu untuk menebak. Item-item utama berbeda dari satu puzzle ke puzzle berikutnya dan tidak selalu berhubungan dengan tujuan bersama. Misalnya, di layar teka-teki yang menampilkan rak dan lemari terbalik, Anda harus menemukan sirup obat batuk, "kue aneh" dan sepatu bot putih.

"Interpol: Jejak Dr. Chaos"

Alur cerita "Interpol: Jejak Dr. Chaos" sederhana: Anda adalah agen Interpol yang mencari dalang kriminal internasional Dr. Chaos. Sepanjang jalan, Anda akan menyelesaikan teka-teki objek tersembunyi di berbagai lokasi di seluruh dunia. Anda juga bertemu dengan kaki tangan Dr. Chaos, yang membantu Anda mengungkap keberadaan Dr. Chaos sendiri. Objek tersembunyi teka-teki dalam "Interpol: Jejak Dr. Chaos" diatur waktunya, yang meningkatkan tantangan. Anda juga dapat menikmati mode multipemain game, mode kerja sama offline di mana satu pemain lain membantu Anda menemukan objek yang tersembunyi. Anda berdua menemukan item di layar yang sama secara bersamaan; begitu salah satu dari Anda menemukan objek, itu tidak lagi muncul di daftar to-find. Dalam mode multipemain, Anda dapat menyelesaikan setiap daftar dengan lebih cepat.

"Dream Chronicles"

"Dream Chronicles" pada awalnya merupakan rilis PC, dan itu datang ke PSN pada tahun 2010. Permainan ini singkat, tetapi fitur gameplay yang menarik. Ada 18 bab dalam game, masing-masing dengan satu atau dua layar objek tersembunyi. Berharap untuk menghabiskan rata-rata 15 hingga 20 menit per layar saat Anda mencari objek. Sementara ceritanya bukan fokus utama permainan - teka-teki objek tersembunyi menjadi pusat perhatian - ada pencarian menyeluruh. Sebagai Faye, seorang wanita muda, Anda harus menemukan seorang ratu peri bernama Lillith dan menyelamatkan suami Anda.

"Red Johnson's Chronicles"

"Red Johnson's Chronicles," a permainan puzzle dewasa dengan penekanan berat pada teka-teki objek tersembunyi, menampilkan penyelidik pribadi kuno. Sebagai Red Johnson tituler, Anda akan menjelajahi kota berpasir, memecahkan objek tersembunyi dan teka-teki logika lainnya dan mengungkap misteri di balik pembunuhan dan kejahatan lainnya. Gim ini menarik bagi mereka yang menyukai cerita yang menarik dengan gim objek tersembunyi mereka. Teka-teki objek tersembunyi memiliki objek kecil untuk ditemukan. Karena nada, bahasa, dan konten, game ini hanya cocok untuk orang dewasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314002.html

Media
  • Game Polisi untuk PS2

    Sebagian besar orang pernah mendengar game seperti Grand Theft Auto yang memungkinkan Anda bermain sebagai penjahat, tetapi bagaimana dengan game di mana Anda bertindak sebagai penegak hukum dan mencegah kejahatan. Game-game ini memang ada dan tidak ada kekurangan untuk PlayStation 2. Anda dapat

  • Efek Negatif dari Game Mobile

    Dengan meningkatnya daya perangkat keras, dan harga menurun, smartphone telah diam-diam membuat pijakan sebagai platform dalam industri video game. Banyak perusahaan menggunakan smartphone untuk menargetkan segmen pasar yang sebelumnya tidak terjangkau dalam permainan video, seperti gamer kasual dan

  • Game untuk Dimainkan Gratis

    Jika Anda ingin menghabiskan waktu idle, beberapa situs web menawarkan ratusan game yang menyenangkan dan gratis untuk waktu yang baik dan murah. Anda akan memerlukan Adobe Flash Player gratis yang diinstal di komputer Anda untuk memainkan sebagian besar judul. Jika Anda belum memilikinya, Anda akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com