whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan ke Ratchet Dari Stormwind

Ratchet adalah kota netral yang dikendalikan goblin yang terletak di benua Kalimdor di "World of Warcraft", permainan peran online multiplayer online yang besar-besaran. Bepergian ke Ratchet dari ibukota Aliansi yang dikendalikan Stormwind dapat menjadi tugas yang menakutkan, terutama untuk pemain level rendah. Rute paling langsung untuk bepergian dari Stormwind ke Ratchet adalah dengan melakukannya melalui Booty Bay. Namun, zona tingkat menengah Darkshire dan Stranglethorn Vale terletak tepat di antara kedua tujuan. Dimungkinkan untuk melewati Darkshire dan Stranglethorn Vale saat bepergian ke Ratchet dari Stormwind.

Terbang atau berjalan ke Westfall dari Stormwind. Temukan Westfall dengan mengikuti jalan barat keluar dari Stormwind.

Ke arah selatan begitu Anda mencapai Westfall sampai Anda tiba di garis pantai selatan.

Berenang ke selatan sambil menjaga jarak antara Anda dan garis pantai tanpa menjadi lelah. Jika Anda berenang terlalu jauh dari garis pantai, bilah status kelelahan akan muncul dan Anda harus berenang lebih dekat ke garis pantai.

Berenang sampai Anda mencapai Booty Bay. Anda akan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai dermaga Booty Bay. Sesampai di sana, naiki dermaga naik ke atas kota.

Tunggu di dermaga sampai kapal ke Ratchet tiba, dan kemudian naik ke kapal.

Tinggalkan perahu begitu kapal berlabuh di Ratchet. Anda sekarang telah tiba di tujuan yang Anda inginkan.

Peringatan

Jika Anda bermain di server Player vs. Player, berhati-hatilah terhadap semua pemain gerombolan yang berada di Ratchet. Kecuali jika mereka sudah ditandai untuk PvP, Anda tidak akan dapat menyerang mereka kecuali mereka menyerang Anda terlebih dahulu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313938.html

Media
  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com