whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tanpa Blokir dari Komunikasi di Xbox

Microsoft menangguhkan hak istimewa komunikasi di akun Xbox Live karena pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan dan Kode Etik yang melibatkan komunikasi, seperti mengirim pesan yang mengancam atau obrolan dalam game yang menyinggung. Penangguhan komunikasi akan mencegah Anda menggunakan metode komunikasi apa pun di Xbox. Saat Anda mendapat penangguhan, Anda akan menerima email dan pesan di Xbox Anda memberi tahu Anda ketika penangguhan itu akan berakhir. Jika Anda ingin mengajukan banding atas kasus Anda atau mempelajari lebih lanjut, Anda dapat memposting di forum Xbox untuk menerima balasan dari pejabat Xbox.

Kunjungi papan "Akun LIVE saya ditangguhkan" di forum Xbox (tautan di Sumber Daya).

Klik "Masuk" di bagian atas halaman dan masuk ke akun Live Anda.

Tekan "Posting Baru."

Ketikkan judul di baris "Subjek" yang menanyakan tentang penangguhan Anda.

Masukkan pertanyaan atau banding lebih lanjut yang Anda miliki di kotak "Deskripsi". Pastikan untuk memasukkan nama gamertag dengan penangguhan di suatu tempat di pesan.

Klik "Posting." Anda tidak akan melihat pesan Anda muncul karena semua pesan di forum harus melalui persetujuan manual. Jangan memposting ulang pesan Anda.

Gulir ke bagian bawah halaman forum dan klik "Pengaturan."

Centang kotak "Terima Email" di pengaturan Anda dan klik "Simpan." Karyawan Microsoft dapat membalas posting Anda melalui email, dan tanpa opsi ini dipilih, Anda tidak akan menerima pesan.

Tunggu balasan dari Microsoft atau tunggu periode penangguhan Anda untuk menjalankan programnya.

Kiat

Jika Anda tahu mengapa komunikasi akun Anda ditangguhkan dan menerima penalti, Anda tidak perlu memposting pesan. Tunggu hingga waktu yang tercantum untuk penangguhan Anda berakhir.

Jika Anda telah mengubah alamat email Anda sejak membuat akun Live Anda, perbarui di pengaturan Anda untuk memastikan Anda menerima balasan dari Microsoft.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314189.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan Blokir Dari Chatroulette

    Portal Chatroulette memungkinkan Anda terhubung dengan orang asing acak di seluruh dunia melalui webcam Anda. Situs ini terdiri dari dua pemutar media; satu menampilkan umpan dari webcam Anda, yang lain menampilkan gambar dari pasangan Anda. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan Alamat IP And

  • Cara Mendapatkan Kode Unlock Dari AT & T

    AT&T Wireless menjual ponsel yang terkunci ke jaringan operator. Jika Anda mencoba menggunakan kartu SIM operator lain dalam ponsel AT&T, perangkat akan meminta Anda untuk membuka kode. Kode buka didasarkan pada nomor seri IMEI ponsel. Anda dapat membeli kode dari layanan membuka kunci, tetapi tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com