whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Wintergrasp dari Dalaran

Lebih dari sekadar game, World of Warcraft telah menjadi sensasi internasional. MMORPG (permainan peran online multipemain masif) ini menampilkan alam semesta mandiri yang menakjubkan dan makhluk mitos. Wintergrasp adalah wilayah yang luas dalam permainan, sementara Dalaran adalah kota-negara yang luas. Anda dapat mengakses Wintergrasp dari Dalaran melalui portal tersembunyi.

Masukkan gerbang Benteng Violet di kota Dalaran.

Berjalanlah dari pintu masuk ke halaman utama. Di sudut kiri, jauh Anda akan melihat pintu menuju tangga. Masuki tangga.

Naiki tangga sampai Anda mencapai pintu berlapis emas dan lanjutkan melewati pintu, di mana Anda akan melihat portal.

Masukkan portal, yang akan membawa Anda ke Vault of Archavon, yang ada di dalam Wintergrasp Fortress. Namun, Anda harus melanjutkan sebelum dapat keluar dari benteng dan menjelajahi Wintergrasp.

Berjalan menyusuri koridor sekali di dalam Vault sampai Anda mencapai pintu lain di sebelah kiri Anda.

Masuk ke pintu, yang mengarah ke kamar dengan portal kedua. Masuk ke portal, yang akan membawa Anda ke Wintergrasp Keep.

Lanjutkan keluar dan masuk benteng.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314665.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com