whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Silithus Dari Orgrimmar di WoW

Pemain "World of Warcraft" dari level di pertengahan 50-an hingga 60 dapat menyelesaikan pencarian di Silithus. Pemain Horde yang datang dari kota mereka Orgrimmar harus melakukan perjalanan ke zona untuk menyelesaikan pencarian. Pemain juga menemukan penggalian arkeologi tingkat awal di Silithus. Metode yang digunakan untuk mencapai zona tergantung pada level. Pemain level 60 dan lebih tinggi dapat menggunakan mount terbang. Pemain lain harus menggunakan ground mount. Pemain mana pun di bawah level 52 harus menghindari bepergian ke zona ini tanpa perlindungan pemain tingkat lebih tinggi.

Naik lift di Orgrimmar ke flightmaster. Klik pada flightmaster. Pilih titik terbang terdekat dengan Silithus. Jika Anda tidak memilikinya, tinggalkan flightmaster dan jalankan menara zepplin ke Thunder Bluff. Ambil zepplin ke Thunder Bluff.

Gunakan ground mount Anda dan lari ke Desolace lalu Feralas. Jalankan melalui Feralas ke Silithus.

Gunakan gunung terbang level 60 atau lebih tinggi. Terbang dari Orgrimmar ke Barrens, dan kemudian melalui bagian bawah Mulgore. Belok ke Feralas, dan kemudian tiba di Silithus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316395.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

  • Cara Mendapatkan Blokir Dari Chatroulette

    Portal Chatroulette memungkinkan Anda terhubung dengan orang asing acak di seluruh dunia melalui webcam Anda. Situs ini terdiri dari dua pemutar media; satu menampilkan umpan dari webcam Anda, yang lain menampilkan gambar dari pasangan Anda. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan Alamat IP And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com