whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menempatkan Video di Atas Video

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Program pengeditan video

  • Klip video untuk ditumpangkan


    Superimposisi dalam pengeditan video mengacu pada menggabungkan dua atau lebih potongan rekaman video bersama-sama untuk membuat satu video. Ini berarti overlay video pertama di atas video lain, kemudian memungkinkan keduanya dilihat pada frame yang sama dengan mengubah opacity mereka. Ini memungkinkan rekaman gabungan untuk tampil bersama di layar pada saat yang bersamaan. Ini mirip dengan meletakkan satu gelas bernoda di atas yang lain. Keduanya memiliki sifat tembus cahaya, dan menempatkan satu di atas yang lain mengubah tampilan.

    Buka program pengeditan video yang Anda sukai untuk proses tersebut. Gunakan program asli di komputer Anda seperti Windows Movie Maker berbasis PC atau iMovie berbasis Mac, atau gunakan salah satu dari program pengeditan video populer lainnya seperti Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro atau Sony Vegas.

    Buat "Proyek Baru" di program penyuntingan video yang Anda pilih, lalu impor video yang ingin Anda tumpang tindih. Tombol "Impor" biasanya terlihat di bawah menu "File" program, yang terletak di bagian atas layar. Video yang Anda impor akan muncul di jendela "Impor" atau "Klip Video" proyek.

    Seret video pertama Anda ke "Editing Timeline" area kerja Anda dan letakkan di "Video Track 1." di timeline. Seret garis vertikal tipis yang terletak di dalam garis waktu pada bagian mana pun dari klip video. Ini memungkinkan Anda untuk melihat bagian yang tepat dari klip di mana garis vertikal berada menggunakan "Pratinjau Monitor." Untuk memutar rekaman, tekan tombol "Putar" program Anda. Sebagian besar program juga memungkinkan menekan bilah keyboard untuk memulai pemutaran atau menghentikan pemutaran video di timeline.

    Seret video kedua Anda ke timeline dan letakkan di "Video Track 2." Ini menjadikan video kedua video default yang dapat dilihat di "Pratinjau Monitor" karena trek video di atas menjadikan video yang ditempatkan di atasnya video default yang dapat dilihat di "Pratinjau Monitor."

    Sorot klip video pertama dan kedua terletak di dua trek video pertama di timeline Anda .Gunakan fungsi "Composite" atau "Superimpose" dalam program pengeditan Anda sehingga video akan diproses untuk efek superimposisi. Ubah visibilitas masing-masing klip tergantung pada Opsi efek superimposisi yang tersedia dari program Anda Gunakan "Preview Monitor" untuk melihat apakah video Anda yang ditumpangkan mencapai tampilan yang Anda inginkan. Sebagai alternatif, ubah secara individual "Opacity" dari setiap klip video untuk membuatnya tembus cahaya. Dalam pengeditan video, jika Anda membuat opacity masing-masing klip video 50 persen, ini berarti bahwa kedua klip video akan ditumpangkan satu sama lain dan memungkinkan Anda untuk melihat kedua pemotretan pada satu frame dengan transparansi 50 persen untuk setiap klip.

    Render video Anda yang tumpang tindih dengan mengeklik tombol "Render" yang terletak di opsi menu program Anda. Tombol ini biasanya di bawah menu “Sequence,” “Video” atau “Effects”. Proses rendering memungkinkan Anda untuk membuat rekaman akhir berdasarkan efek yang ditumpangkan yang Anda buat dalam klip video Anda.

    Ekspor video yang diedit ke format file video yang Anda inginkan seperti MP4, MOV, WMV atau AVI. Ini adalah format populer yang biasanya kompatibel untuk pemutaran video Anda di perangkat pemutar media atau program perangkat lunak multimedia. Ini juga merupakan format yang biasanya digunakan saat membakar film Anda ke DVD.

    Kiat

    Selalu simpan proyek Anda setelah membuat perubahan signifikan dalam pengeditan Anda untuk menghindari risiko kehilangan pengeditan sebelumnya yang Anda lakukan. dibuat.

    Sebagian besar program menggunakan tombol pintas untuk menyimpan atau merender video Anda. Perintah pintas "Simpan" biasanya membutuhkan penekanan "CTRL-S" di Windows atau "Apple-S" di Mac. Perintah pintas "Render" biasanya memerlukan penekanan "CTRL-R" di Windows atau "Apple-R" di Mac.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313712.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Cara Membatalkan Pembatalan Video Flip yang Dihapus

      Kamera video flip menyimpan klip video dalam file video tertentu. Karena itu, jika Anda tidak sengaja menghapus video dari kamera video Flip Anda, Anda bisa mendapatkannya kembali. Yang harus Anda lakukan adalah memulihkan file yang Anda hapus. Langkah 1 Unduh dan instal versi uji coba grati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com