whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tombol Daya Saya Terjebak di iPod Touch

Saya

iPod touch adalah bagian dari kehidupan Anda sehari-hari - akhirnya terjepit di saku, dompet, ransel, dan sejenisnya. Seiring waktu, gunk umum meningkat; serat atau kotoran dari saku Anda masuk ke ruang minim di sekitar tombol daya dan rumah Anda, menyatukan pekerjaan. Dalam kebanyakan kasus, hanya membersihkan tombol Anda akan membatalkannya dan mengembalikan iPod Anda ke urutan yang berfungsi.

Membersihkan Tombol

Metode tercepat untuk membersihkan ruang di sekitar tombol Anda adalah menggunakan sikat gigi yang bersih dan kering untuk melonggarkan debu atau kotoran. Jika Anda punya masalah dengan film lengket, seperti dari soda atau permen, menggunakan q-tip dan sedikit alkohol dapat menggosok film dan melonggarkan tombol. Jangan gunakan alkohol gosok lebih dari yang diperlukan; sementara itu mengering dengan cepat dan aman untuk penggunaan eksternal, Anda tidak ingin berakhir dengan cairan tambahan merembes ke dalam celah.

Kendurkan Tombol


Sekali Anda telah membersihkan segala kotoran dan penumpukan di sekitar tombol, Anda mungkin masih perlu melonggarkannya. Ini terutama benar jika ada puing di bawah tombol. Dengan iPod Anda dimatikan, jika mungkin, ketuk dan goyangkan tombol untuk membuatnya bergerak lagi. Jika masih terasa kaku, periksa kembali apakah tombol Anda sebersih mungkin.

Lindungi Tombol

Setelah tombol Anda dibersihkan dan masuk Agar berfungsi lagi, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan penutup atau film untuk melindungi tombol iPod Anda dari penumpukan lebih lanjut dan potensi kerusakan. Tutup pelindung bervariasi dalam ukuran dan gaya; beberapa penutup adalah pelindung snap-on solid, beberapa lebih seperti lengan silikon. Saat memilih satu, pastikan itu dirancang agar sesuai dengan generasi iPod Anda dan melindungi tombol iPod Anda.

Hal-hal yang Harus Dihindari

Hindari pelarut keras atau air mengalir ke atas iPod dalam upaya untuk melonggarkan grit atau gunk apa pun di tombol iPod - ini akan lebih berbahaya daripada baik. Selain itu, hindari membawa iPod Anda ke tempat atau situasi yang kotor atau macet. Lanjutkan dengan hati-hati jika Anda akan berada di pantai dengan banyak pasir, di dekat tanah atau lumpur, atau memberikannya kepada anak-anak - penyebab umum dalam iPod lengket.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313145.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Bisakah Anda Menghapus Virus Dari IPod Touch?

    Jika iPod Touch memiliki masalah, virus mungkin bukan penyebabnya. Sebagian besar virus menargetkan Windows, sistem operasi yang paling umum, daripada perangkat Apple. Apple juga menjaga keamanan ketat pada iPod Touch dan perangkat lain untuk mengurangi risiko infeksi. Sebelum mencari virus, cari ma

  • Cara Meletakkan Safari Kembali di iPod Touch

    Perangkat iPod Touch memiliki tampilan layar sentuh, dan terhubung ke Internet melalui Wi-Fi, sehingga Anda dapat mengunjungi situs web dengan browser Web Safari gratis, yang Apple memasang di setiap iPod Touch. Jika Anda menghapus aplikasi Safari dari layar awal iPod Touch tetapi sekarang ingin men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com