whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

My iPod Wont Mainkan My Music

Walaupun Apple iPod biasanya merupakan perangkat yang menyenangkan dan efisien, Apple dapat menjengkelkan saat malfungsi. Seringkali, alasan di balik musik yang tidak diputar di iPod adalah kesalahan pengguna, seperti earphone yang tidak terpasang dengan benar, tetapi masalah internal memang terjadi. Banyak masalah dapat diselesaikan dengan mengatur ulang iPod atau mengesahkan komputer. Masalah yang lebih parah mungkin memerlukan servis oleh pabrikan.

Pemecahan Masalah

Temukan sakelar Tahan, biasanya di bagian atas perangkat. Pastikan sakelar tidak dalam posisi tahan.

Lepaskan headphone dan pasang kembali, pastikan soket terpasang dengan benar di jack headphone. Untuk menguji headphone, putar lagu di iTunes dan sambungkan headphone ke komputer. Jika tidak ada suara yang diputar di headphone, pasang kembali.

Periksa pengaturan volume. Dari menu utama, pilih pengaturan. Ubah batas volume maksimum jika perlu.

Tekan tombol putar untuk memastikan iPod tidak berhenti.

Arahkan ke daftar musik dan lihat apakah musik Anda terdaftar di iPod Touch, Nano dan Klasik. Di iPod Shuffle, dengarkan pesan dengan instruksi untuk menyelaraskan perangkat. Jika tidak ada musik, sambungkan ke komputer dengan kabel USB yang disertakan dan selaraskan dengan iTunes.

Setel ulang iPod

Pastikan baterai iPod sudah terisi penuh.

Geser tombol Tahan dan nonaktifkan.

Tahan tombol menu dan tengah hingga logo Apple muncul.

Setel ulang iPod Touch dengan menahan tombol daya dan tombol tidur secara bersamaan sampai bilah geser merah muncul. Geser jari Anda melintasi bilah untuk mematikan perangkat. Tahan tombol daya dan tidur hingga logo Apple muncul untuk menghidupkan perangkat.

Otorisasi Ulang Komputer

Gulirkan musik di iPod Anda dan cari lagu yang dibeli.

Klik pada lagu yang dibeli.

Buka iTunes di komputer Anda jika lagu tidak diputar.

Temukan menu Store.

Klik opsi untuk membatalkan otorisasi komputer.

Masukkan nama pengguna dan kata sandi Apple Anda dan klik OK.

Pilih tab di sisi kiri jendela iTunes untuk membuka perpustakaan musik Anda.

Navigasikan ke perpustakaan musik dan putar lagu yang dibeli.

Masukkan kembali nama pengguna dan kata sandi Apple.

Klik opsi otorisasi.

Item yang Anda butuhkan


  • iPod


  • Komputer

  • Headphone

  • Kabel USB, jika ada


    Kiat

    Jika iPod masih dalam garansi, Anda dapat mengganti headphone secara gratis.

    Pastikan versi iTunes di komputer Anda adalah yang terbaru. Lagu-lagu yang dibeli pada versi yang lebih lama tidak akan diputar di iPod hingga iTunes diperbarui.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313144.html

  • Media
    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer Saya ke iPod Nano

      iPod Nano adalah salah satu anggota terkecil dari keluarga iPod. Perangkat ramping ini berupaya menggabungkan banyak fitur iPod yang lebih besar. Generasi kelima bahkan dilengkapi dengan kamera. Untuk mulai mendengarkan musik di Nano, Anda harus mengunduh file musik dari komputer Anda menggunaka

    • My DVD Wont Play

      Saat DVD tidak dapat diputar, itu bisa merupakan kesalahan pemain atau disk. Pemecahan masalah awal dapat dilakukan paling mudah dengan dua DVD dan dua pemain untuk mengisolasi masalah. Namun, kadang-kadang (terutama ketika berhadapan dengan mesin yang lebih tua) pemain tidak bisa membaca disk y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com