whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

IPod Touch Saya Tidak Akan Aktifkan

iPod Touch dapat menjadi tidak responsif dan tidak mau hidup jika baterai terkuras atau memiliki kesalahan perangkat lunak atau perangkat keras. Ikuti langkah-langkah pemecahan masalah untuk mengisi daya baterai dan mengatur ulang iPod Touch untuk melihat apakah Anda dapat membuatnya berfungsi lagi. Jika langkah-langkah ini tidak memperbaiki masalah, Anda mungkin perlu memulihkan perangkat.

Isi daya iPod Touch

Sambungkan iPod Touch ke komputer untuk mulai mengisi daya Itu. Jika baterai benar-benar kehabisan daya, diperlukan beberapa saat untuk mengisi daya, jadi jangan khawatir jika layar tetap kosong atau hitam pada awalnya. Jika meter baterai muncul di layar, terus mengisi daya iPod. Anda harus dapat menyalakannya ketika daya terisi cukup.

Jika Anda tidak melihat apa pun di layar setelah 10 menit, periksa kabel konektor. Jika rusak atau aus, mungkin tidak dapat mengisi daya perangkat. Beralihlah ke kabel iPod Touch yang berbeda, jika Anda memilikinya, atau coba port USB yang berbeda. Jika Anda memiliki adaptor daya, cabut iPod dari komputer, sambungkan ke adaptor dan lihat apakah ada biaya dari soket listrik.

Kiat

Pastikan komputer aktif saat mengisi daya iPod Touch. Jika komputer dalam mode siaga atau tidur, baterai dapat dikeluarkan alih-alih diisi.

Mengisi daya dapat membuat layar menyala jika baterai yang terkuras atau lemah mencegah iPod Touch berfungsi; itu tidak akan memperbaiki masalah lain. Jika perangkat tidak mengisi daya atau masih tidak mau menyala setelah diisi daya, dan Anda tidak dapat menemukan kesalahan dengan kabel, port USB atau adaptor, coba perbaikan lainnya.

Mulai ulang atau Setel ulang iPod Touch

Terkadang, kesalahan kecil membekukan layar atau mencegah iPod Touch untuk memulai dengan benar. Anda mungkin dapat menghapus kesalahan dengan memulai ulang atau mengatur ulang perangkat.

Matikan Perangkat dan Hidupkan

Tahan tombol Tidur /Bangun di bagian atas iPod Touch hingga slider daya muncul di layar. Geser penggeser untuk mematikan perangkat dan tahan tombol Tidur /Bangun untuk memulai kembali. Jika perangkat tidak merespons atau mematikan tidak berfungsi, coba setel ulang.

Setel Ulang Perangkat

Tahan tombol Tidur /Bangun dan Rumah secara bersamaan. hingga logo Apple muncul. Ini mungkin memakan waktu beberapa detik. Lepaskan tombol ketika Anda melihat logo dan menunggu iPod Touch untuk mengatur ulang dan memulai.

Letakkan iPod Touch dalam Mode Pemulihan

Jika iPod tetap tidak responsif , masukkan ke dalam Mode Pemulihan untuk melihat apakah iTunes dapat memperbaiki masalah dengan pembaruan. Jika opsi ini tidak tersedia, Anda dapat memulihkan perangkat.

Peringatan

Pemulihan menghapus semua data dari iPod Touch dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Meskipun Anda memiliki opsi untuk mengembalikan perangkat dari cadangan, ini mungkin tidak secara otomatis mengembalikan semua data dan Anda mungkin harus menambahkan beberapa secara manual. Pastikan Anda memahami cara kerja cadangan iTunes sebelum Anda memulihkan iPod Touch.

Buka iTunes. Sambungkan iPod Touch ke komputer dan tahan tombol Tidur /Bangun dan Rumah secara bersamaan hingga Anda melihat layar Mode Pemulihan dengan logo iTunes dan kabel dengan panah.

Kiat

Anda mungkin perlu menahan tombol selama beberapa menit dan menunggu logo Apple muncul dan menghilang sebelum layar Mode Pemulihan terbuka.

Jika iTunes berpikir itu dapat memperbaiki masalah, pesan Mode Pemulihan mungkin memberi Anda opsi untuk Memperbarui iPod Touch. Coba opsi ini terlebih dahulu, jika tersedia. Jika tidak ada opsi untuk memperbarui, pilih OK pada pesan untuk beralih ke pemulihan.

Kiat

Jika Anda memutuskan untuk tidak memulihkan iPod Touch pada tahap ini, pilih Keluarkan iPod tombol pada layar Pemulihan.

Pilih tombol Pulihkan iPod untuk memulihkan perangkat dan ikuti petunjuk untuk mengonfirmasi dan memulai proses. Ketika pemulihan selesai, siapkan iPod Touch lagi.

Kiat

Jika iPod Touch masih tidak mau hidup, hubungi Dukungan Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313143.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Bisakah Anda Menghapus Virus Dari IPod Touch?

    Jika iPod Touch memiliki masalah, virus mungkin bukan penyebabnya. Sebagian besar virus menargetkan Windows, sistem operasi yang paling umum, daripada perangkat Apple. Apple juga menjaga keamanan ketat pada iPod Touch dan perangkat lain untuk mengurangi risiko infeksi. Sebelum mencari virus, cari ma

  • IPod Saya Tidak Akan Mengisi Daya Lagi

    Apple iPod menggunakan baterai berbasis lithium yang dapat diisi ulang yang dapat menghabiskan waktu antara 10 hingga 36 jam, tergantung pada modelnya. Anda dapat mengisi daya iPod Anda baik menggunakan outlet listrik atau port USB komputer Anda, tetapi jika Anda menemukan bahwa iPod Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com