whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan Android di iPod Touch Anda

Android adalah sistem operasi untuk perangkat seluler dan dikembangkan oleh Google. IPod Touch menggunakan sistem operasi iOS dari Apple. Anda dapat menjalankan OS Android di iPod Touch Anda, bukan iOS. Pertama, Anda harus memodifikasi sistem operasi sehingga Anda dapat menginstal perangkat lunak yang tidak diotorisasi oleh Apple. Ini dikenal sebagai "jailbreaking." Setelah perangkat di-jailbreak, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi modifikasi pada perangkat Anda yang memungkinkan Anda untuk menjalankan sistem operasi Android di iPod Touch Anda. Perhatikan bahwa, terlepas dari pernyataan pada beberapa situs web tidak resmi, melakukan jailbreak pada iPod Touch akan membatalkan garansi dari Apple, sama seperti melakukan jailbreak pada iPhone.

Jailbreak perangkat iPod Touch Anda. Ketuk ikon "Safari" di layar beranda perangkat Anda. Masukkan "jailbreakme.com" di bilah pencarian Safari dan ketuk tombol "Go". Geser ikon panah di layar perangkat Anda seperti yang diperintahkan untuk melakukan jailbreak iPod Touch Anda. Pilih opsi "Pengguna". Perangkat Anda sekarang akan reboot secara otomatis. Ketika iPod Touch Anda restart, Anda akan menemukan ikon Cydia di layar beranda yang menunjukkan bahwa Anda telah berhasil men-jailbreak perangkat iPod Touch Anda.

Ketuk aplikasi "Cydia" pada iPod touch yang telah di-jailbreak.

Ketuk "Cari" dan masukkan "Bootlace" di bilah pencarian.

Pilih aplikasi "Bootlace".

Ketuk tombol "Instal".

Ketuk tombol " Konfirmasi "tombol.

Tekan tombol Rumah di iPod Touch Anda.

Ketuk ikon" Bootlace "di layar beranda perangkat Anda.

Ketuk tombol" Instal " tombol untuk mengunduh dan menginstal aplikasi OpeniBoot.

Ketuk ikon "iDroid".

Ketuk ikon "QuickBoot" lalu ketuk logo "Android" untuk memulai kembali iPhone Anda. IPhone Anda reboot dan menjalankan sistem operasi Android.

Kiat

Sebelum jailbreaking iPod Touch Anda, Anda harus pergi ke iTunes dan membuat cadangan iPod Touch Anda. Namun, ini tidak diperlukan untuk berhasil melakukan jailbreak pada perangkat Anda.

Peringatan

Melakukan jailbreak tidak ilegal. Namun, melakukan jailbreak pada perangkat Anda akan membatalkan garansi Apple iPod Touch jika masih berlaku.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313075.html

Media
  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com