whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki iPod Touchs Saya Tombol Sleep Macet

Tombol "Sleep" bertanggung jawab untuk menempatkan iPod dalam "sleep mode," yang mematikan layar tetapi tetap menyalakan iPod dan siap untuk bangun alih-alih mati sepenuhnya. Tombol "Tidur" juga mengeluarkan iPod dari mode tidur, menampilkan layar kunci. Jika tombol "Tidur" macet, Anda akan kesulitan menggunakan iPod Touch. Untungnya, Anda mungkin dapat memperbaikinya, tergantung pada seberapa parah tombolnya macet dan seberapa bersedia Anda berpotensi merusak iPod Anda. Anda mungkin perlu membuka iPod, dan ini tidak hanya dapat merusak perangkat Anda tetapi juga membatalkan garansi Anda.

Bersihkan tombol "Sleep" dengan kain microfiber yang basah. Semprotkan cotton bud dengan pembersih ringan, atau siram dengan air sabun. Bersihkan celah di sekitar tombol untuk memastikan tidak ada residu yang lengket atau lengket yang membuatnya macet. Anda juga dapat menyemprotkan udara bertekanan ke tepi di sekitar tombol.

Klik tombol "Tidur" beberapa kali untuk mencoba mengembalikannya ke tempatnya.

Masukkan benda kecil, tipis, dan keras , seperti jarum atau kikir kuku, ke celah di sekitar tombol "Tidur". Jika kasing membungkuk di atas tombol, tekan tombol sepenuhnya dan dengan kuat tetapi hati-hati cobalah untuk mencungkil kasing keluar.

Tiup udara panas dari pengering rambut di iPod sebagai persiapan untuk membukanya. Gunakan alat pembuka iPod Touch, tersedia untuk dijual secara online dengan harga sekitar $ 1 pada tahun 2011, atau benda logam kecil yang serupa, seperti file kuku, untuk membuka iPod. Masukkan alat ke dalam alur di mana layar kaca memenuhi bezel plastik hitam. Berhati-hatilah untuk tidak mengiris terlalu jauh ke dalam iPod, karena Anda dapat dengan mudah memotong kabel penting, dan mencungkil sangat lambat, karena Anda dapat dengan mudah memecahkan layar kaca, yang tidak dapat diperbaiki. Jangan coba-coba mengorek antara lapisan baja dan bezel hitam.

Lanjutkan dengan lembut untuk menjauhkan layar dari badan iPod, berhati-hatilah untuk tidak menarik potongan terlalu jauh dan jangan terlalu memaksakan banyak kekuatan pada kedua bagian.

Periksa tombol "Tidur" setelah Anda memisahkan kedua bagian iPod. Simpan potongan-potongan itu berdekatan satu sama lain, karena dipasangkan dengan kawat halus. Tentukan apa yang menyebabkan tombol macet — biasanya kasingnya sedikit bengkok, tetapi mungkin ada masalah internal lainnya. Tekan tombol ke bawah melalui lubang di case, dan gunakan alat pembuka iPod atau benda serupa untuk membengkokkan case.

Masukkan kembali tombol melalui lubang, pastikan itu bisa naik sepenuhnya.

Oleskan lapisan lem di sekitar tepi iPod tempat kedua potongan bertemu, dan tekan kedua potongan dengan kuat kembali bersama-sama.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain mikrofiber

  • Kapas


  • Pembersih cair ringan

  • Udara terkompresi

  • Pengering Rambut

  • Alat pembuka iPod Touch, atau yang serupa

  • Lem


    Peringatan

    Segala upaya untuk membuka iPod Anda dapat merusak perangkat dengan mudah. Hati-hati mengevaluasi risiko sebelum Anda mencoba metode ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312941.html

  • Media
    • Cara Mengkloning iPod

      Mengkloning iPod hanya masalah mendapatkan informasi (mis., lagu, film, dll.) dari satu iPod ke iPod lainnya. Tidak ada tombol di iTunes untuk menyalin atau mentransfer lagu Anda. Perangkat lunak seperti Podmaxx, CopyTrans dan Touchcopy akan mengkloning iPod dengan biaya. Namun, Anda dapat melak

    • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

      Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

    • Cara Memperbaiki Loader CTF

      Loader CTF memantau jendela aktif dan mendukung input teks untuk tulisan tangan dan pengenalan suara, bahasa asing, dan opsi input pengguna alternatif lain dalam perangkat lunak Microsoft Office. Ini berjalan sebagai file Ctfmon.exe di latar belakang saat memulai sistem operasi Windows. Instalasi at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com