whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kaset VHS yang Tidak Akan Play

Terkadang saat Anda menggunakan pemutar VCR, video VHS Anda dapat rusak dengan berbagai cara. Misalnya, ia bisa memakan selotip Anda, menyebabkannya meletus, berkerut, berputar atau meregang. Ini adalah masalah yang bisa diperbaiki. Perbaikan ini melibatkan penggunaan dua kaset VHS dan membelah video asli menjadi dua kaset terpisah, sehingga Anda dapat melestarikannya.

Bongkar kaset VHS Anda ditambah kaset VHS kosong. Keluarkan label depan dari kaset VHS dengan mengelupasnya. Lepaskan kelima sekrup yang menyatukan kedua bagian kaset. Mereka terletak di bagian bawah kaset. Lepaskan bagian atas kaset VHS dengan hati-hati setelah melepaskan sekrup.

Temukan pita magnetik hitam dan lepaskan dari gulungan kaset VHS kosong. Potong sebagian pita magnetik hitam yang tampak rusak.

Tukar rel pengambil yang ada di kaset VHS kosong dengan rel pengambil dari kaset VHS yang rusak. Setiap kaset VHS sekarang akan memiliki sebagian dari video Anda.

Sambungkan ujung pita magnetik hitam ke reel kosong di setiap kaset dengan pita perekat.

Pasang kembali kedua kaset VHS. Pastikan Anda memegang kedua bagian kaset bersamaan saat Anda membalikkan bagian bawah. Setelah itu, masukkan kembali sekrup. Dua kaset VHS sekarang berisi video asli Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Pita VHS ekstra kosong

  • Obeng Phillips

  • Pita perekat

  • Gunting



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312943.html

  • Media
    • Cara Memainkan Kaset VHS Inggris di Pemutar Pita VHS AS

      Jika Anda ingin memutar kaset VHS dari Inggris pada pemutar kaset di Amerika Serikat, pertama-tama Anda harus tahu bahwa format video analog di AS berbeda dengan yang ada di Inggris. AS menggunakan standar NTSC, sedangkan Inggris menggunakan standar PAL. Kaset VHS yang direkam dalam format PAL t

    • Cara Mencegah Rekaman VHS Dari Tercatat

      Meskipun kaset VHS cepat menjadi peninggalan masa lalu dengan format video DVD dan HD menggantikannya, sejumlah besar orang memiliki koleksi kaset VHS yang mengintai di rumah mereka. Seringkali, konten pada kaset VHS ini sama tuanya dengan kaset VHS sendiri, membuatnya berharga dan tak tergantik

    • Cara Memperbaiki Mouse Laptop yang Tidak Gulir

      Salah satu fitur praktis dari komputer notebook adalah mouse komputer bawaan. Mouse ini, lebih dikenal sebagai trackpad, banyak digunakan dan sering mengalami masalah. Anda mungkin menemukan bahwa touchpad Anda tidak akan bereaksi ketika Anda mencoba menggulir. Daripada membawa seluruh komputer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com