whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik ke iPod Anda

ITunes memungkinkan Anda mengunduh musik ke iPod secara otomatis atau manual. Gunakan unduhan otomatis untuk mentransfer seluruh perpustakaan musik atau memilih daftar putar, artis, album, atau genre yang dipilih dari koleksi Anda. Untuk mengunduh trek, album, atau artis yang dipilih, gunakan unduhan manual.

Kiat

Untuk mengunduh musik yang tidak ada di iTunes, transfer terlebih dahulu dari komputer Anda. Di iTunes, buka tab File. Pilih Tambah File ke Perpustakaan atau Tambah Folder ke Perpustakaan, navigasikan ke musik yang ingin Anda tambahkan dan pilih Buka untuk menambahkan musik ke perpustakaan Anda.

Unduh Musik Secara Otomatis

Jika Anda memiliki cukup ruang di iPod, Anda dapat mengatur iTunes untuk mengunduh seluruh perpustakaan musik Anda secara otomatis. Atau, unduh musik yang dipilih secara otomatis berdasarkan daftar putar, artis, album atau genre.

Transfer Perpustakaan Musik Anda

Sambungkan iPod ke iTunes dan pilih ikonnya untuk membuka menunya . Pilih Musik di area Pengaturan.

Periksa tombol Sinkronkan Musik dan pilih Seluruh Perpustakaan Musik. Jika tersedia, centang kotak di sebelah video musik untuk memasukkan video dalam unduhan. Jika Anda telah membuat perubahan pada pengaturan iPod, pilih Apply dan kemudian Sync untuk mengunduh perpustakaan; jika Anda belum melakukan perubahan, pilih Sinkron.

Peringatan

Jika perpustakaan musik Anda lebih besar dari ruang kosong di iPod, Anda melihat pesan kelebihan kapasitas di bagian bawah layar. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang, beralih ke menambahkan musik yang dipilih atau melakukan transfer manual.

Transfer Musik yang Dipilih

Pilih ikon iPod dan buka Musik di Area pengaturan. Pilih tombol Sinkronkan Musik lalu centang tombol Daftar Putar, Artis, Album, dan Genre yang Dipilih. Jika Anda diberi opsi untuk memasukkan video musik dan Anda ingin menambahkannya ke unduhan, centang kotak Sertakan Video Musik.

Pilih musik yang ingin Anda tambahkan dari Daftar Putar, Artis, Genre, atau Album daerah dengan mencentang kotaknya. Ketika Anda memilih pilihan Anda, pilih Sinkronkan. Jika Anda telah membuat perubahan pada pengaturan iPod, pilih Terapkan dan kemudian Sinkron.

Kiat

  • Baris kapasitas di bagian bawah layar menunjukkan bagaimana pilihan musik memengaruhi ruang yang tersedia . Jika Anda melebihi kapasitas, hapus musik dari daftar untuk membuat unduhannya pas.

  • Jika Anda memiliki ruang kosong di iPod setelah pilihan Anda dan ingin mengisinya, periksa tombol Secara Otomatis Mengisi Ruang Kosong Dengan Lagu. ITunes mengunduh pilihan Anda dan kemudian mengisi ruang yang tersisa dengan musik acak dari perpustakaan Anda.

  • Selain membuat daftar putar Anda sendiri, Anda juga dapat menetapkan aturan di iTunes untuk membuat Daftar Putar Cerdas yang diperbarui secara otomatis saat Anda menambahkan musik baru.

    Unduh Musik Secara Manual

    Untuk mengunduh hanya beberapa lagu atau album ke iPod, lakukan transfer manual.

    Ke musik yang ingin Anda unduh di iTunes. Anda dapat menambahkan trek, album, atau artis. Seret musik ke atas ke ikon iPod untuk membuka menu iPod di samping layar.

    Seret musik ke bawah ke nama iPod di area Perangkat di menu samping. Ketika iPod menyoroti warna biru, lepaskan mouse Anda untuk menjatuhkan musik dan mentransfernya ke perangkat.

    Kiat

  • Jika Anda tidak dapat mengunduh musik secara manual ke iPod, pilih ikon di iTunes dan buka menu Summary. Centang kotak Kelola Musik Secara Manual atau Kelola Musik dan Video Secara Manual di area Opsi, tergantung pada model iPod. Anda juga dapat memeriksa opsi ini untuk mengganti pengaturan unduhan otomatis di iTunes dan mengontrol semua unduhan secara manual.

  • Untuk menambahkan musik tanpa menyeret dan menjatuhkan, pilih trek, album atau artis dan klik kanan. Pilih Tambahkan ke Daftar Putar, pilih iPod dalam daftar yang terbuka dan tunggu iTunes untuk mengunduh musik.
  • Tidak seperti iPod lainnya, iPod Touch memiliki koneksi online, memungkinkan Anda untuk mengunduh pembelian musik dari iTunes dari perangkat. Buka aplikasi Musik dan ketuk Store. Ketuk Lainnya lalu Dibeli. Pilih Musik, ketuk Tidak Pada iPod Ini dan pergi ke musik yang ingin Anda unduh. Ketuk ikon cloud untuk menambahkannya ke iPod.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312900.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com