whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer File ZIP ke iTunes

Jika Anda memiliki arsip ZIP yang berisi media yang ingin Anda impor ke iTunes sehingga Anda dapat menyelaraskannya ke iPhone, iPod atau iPad Anda, Anda perlu mengekstrak arsip ke hard drive Anda menggunakan Windows Explorer. Setelah ini selesai, Anda dapat mengimpor musik, video, atau foto Anda ke iTunes dengan fitur "Tambahkan ke Perpustakaan".

Membuka Ritsleting Arsip

Langkah 1
Mengungkapkan Charms bar dengan menggerakkan mouse Anda ke sudut kanan atas layar Anda. Klik "Cari," ketik "PC ini" (tanpa tanda kutip) di bilah pencarian dan pilih "PC ini" dari daftar hasil untuk membuka manajer file Windows.

Langkah 2
Navigasikan ke File ZIP yang berisi media yang ingin Anda impor ke iTunes dan klik dua kali pada file untuk membukanya di Windows Explorer.
Klik "Ekstrak semua" dan pilih tujuan pada hard drive Anda di mana Anda ingin media disimpan. Klik "OK" dan tunggu pesan untuk mengonfirmasi ekstraksi file.

Mentransfer Media Anda ke iTunes

Langkah 1 - Buka bilah Charms lagi. Klik "Cari" dan ketik "iTunes" (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian. Pilih "iTunes" dari daftar hasil untuk membuka perangkat lunak di komputer Anda.

Langkah 2
Pilih "Tambahkan ke Perpustakaan" di bawah menu File di iTunes. Jika menu File tidak ditampilkan, tekan "Alt" untuk mengungkapkannya.
Navigasikan ke lokasi di hard drive tempat Anda mengekstrak media Anda, lalu pilih file yang ingin Anda impor ke perpustakaan iTunes Anda. Tekan dan tahan "Ctrl" untuk memilih beberapa file. Klik "OK" untuk menambahkan pilihan Anda ke perpustakaan Anda.

Peringatan

  • Langkah-langkah yang disajikan dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8 dan iTunes versi 11. Informasi dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain dari produk.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312461.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

      Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com