whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mentransfer Buku Dari iPad ke Komputer

Ketika Anda menghubungkan iPad Anda ke perangkat lunak iTunes yang diinstal pada komputer Anda, Anda dapat mengonfigurasinya untuk menyinkronkan dan membuat cadangan konten digitalnya - termasuk file buku yang disimpan di aplikasi iBooks - ke hard drive Anda. Aplikasi baca-elektronik lainnya seperti Kindle atau Nook malah menggunakan iTunes File Sharing, yang memungkinkan Anda memilih dan menyeret dan menjatuhkan file buku yang ingin Anda transfer secara individual. Anda dapat menggunakan file buku ini untuk mengatur perpustakaan elektronik Anda, mengonversinya ke format buku elektronik lain atau membagikannya dengan teman.

Sinkronisasi Tab Buku iTunes

Langkah 1
Hubungkan iPad Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB dan izinkan iTunes untuk meluncurkan secara otomatis. Pilih iPad Anda dari daftar perangkat yang tersedia.

Langkah 2
Pilih "Buku" di sebelah kiri, dan pastikan kotak centang "Sinkronkan Buku" diaktifkan.
Tempatkan tanda centang di sebelah buku yang ingin Anda transfer. Pilih "Sinkronkan." File-file dari aplikasi iBooks Anda sekarang disimpan di komputer Anda.

Gunakan Berbagi File iTunes

Langkah 1
Pilih tab "Aplikasi" di bagian atas dan gulir ke bagian bawah layar. window.

Langkah 2
Pilih aplikasi membaca e-book dari daftar di sebelah kiri. Misalnya, jika Anda menggunakan aplikasi Kindle untuk membaca elektronik, Anda akan melihatnya tercantum.
Seret dan letakkan file yang ingin Anda transfer ke komputer Anda dari jendela di sebelah kanan.

Kiat
Pastikan Anda mengeluarkan iPad dengan aman dari iTunes saat Anda selesai dengan transfer. Untuk melakukan ini, pilih ikon "Keluarkan", yang terlihat seperti segitiga di atas garis, di sebelah nama perangkat Anda.
Jika Anda tidak melihat aplikasi baca-e apa pun yang tercantum di sebelah kiri di bagian Berbagi File di iTunes, Anda tidak memiliki aplikasi apa pun yang diaktifkan dengan kemampuan Berbagi File.
Lokasi penyimpanan default iTunes di Windows 8 adalah C: \\ Users \\ username \\ My Music \\ iTunes \\ iTunes Media. Lokasi penyimpanan default pada Mac adalah /Pengguna /nama pengguna /Musik /iTunes /iTunes Media.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iTunes 11 dan iPad yang menjalankan iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311879.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com