whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan iMovie untuk Membuat Video YouTube

Imovie adalah program pengeditan video yang disertakan dengan Mac OS X. Jika Anda memiliki video yang sudah Anda rekam, atau ide untuk video yang ingin Anda rekam menggunakan kamera video internal Mac Anda , Anda dapat menggunakan iMovie untuk mengedit rekaman, menambahkan teks, efek khusus dan audio, dan mengekspor video dalam format yang dapat diunggah langsung ke akun YouTube Anda. Imovie disertakan dengan Mac OS X sehingga Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak tambahan jika Anda memiliki komputer Apple.

Unggah Video Anda
Jika Anda sudah merekam rekaman Anda menggunakan video kamera, hubungkan kamera Anda ke Mac Anda dan buka iMovie. Anda dapat mengimpor video yang direkam secara manual dengan memilih klip yang ingin Anda sertakan dalam film YouTube Anda, atau mengimpor semua rekaman rekaman secara otomatis. Mengimpor rekaman video akan membuat "Acara" di iMovie, dan Anda akan diminta untuk memilih nama untuk proyek Anda. Anda dapat melihat video dengan mengklik nama proyek di sisi kiri layar Anda. Jika Anda tidak memiliki video yang direkam, Anda dapat menggunakan kamera iSight bawaan Mac dan merekam langsung ke iMovie.

Gunakan Browser Proyek
Setelah Anda membuat acara, pilih rekaman Anda ingin memasukkan dalam video akhir Anda dari browser acara dan seret ke browser proyek di kiri atas program. Browser proyek memungkinkan Anda untuk mengedit video dan memutarnya kapan pun Anda membuat perubahan. Anda dapat menambahkan video dari acara lain, mengunggah rekaman baru atau menggunakan kamera iSight untuk merekam video langsung di Mac Anda untuk dimasukkan dalam proyek. Tambahkan video sebanyak yang Anda inginkan ke browser proyek dan edit rekamannya sampai Anda puas dengan hasilnya.

Tingkatkan Video Anda
Setelah Anda mengedit video, Anda dapat menambahkan tema, musik latar belakang, efek suara, foto, teks pada layar dan transisi di antara klip video. Imovie memiliki pustaka efek suara bawaan; Anda juga dapat mengunggah audio Anda sendiri dari perpustakaan iTunes Anda, GarageBand dan iLife. Anda dapat menambahkan teks ke bagian mana pun dari rekaman video atau membuat layar judul dan kredit di akhir video. Tingkatkan video Anda sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Versi terakhir yang Anda ekspor dapat diunggah ke YouTube.

Ekspor dan Unggah
Anda dapat mengekspor video dan mengunggah ke YouTube secara langsung di dalam iMovie. Klik "Bagikan" di bagian atas layar dan kemudian klik "YouTube." Masukkan nama pengguna dan kata sandi YouTube Anda dengan mengeklik tombol "Tambah" di sebelah bidang akun. Pilih judul untuk video Anda, tambahkan deskripsi, dan tambahkan tag yang relevan untuk mempermudah orang menemukan video Anda di YouTube. Pilih ukuran dan resolusi untuk video Anda. Anda dapat memilih dari ponsel, sedang, besar, HD 720p dan HD 1080p. Klik "Berikutnya" dan kemudian "Terbitkan" untuk mengekspor dan mengunggah video Anda ke akun YouTube Anda. Bergantung pada ukuran dan resolusi yang Anda pilih, perlu beberapa menit hingga beberapa jam hingga unggahan selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312221.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com