whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melampirkan Lagu Dari iTunes ke Email

Baik Anda mengunduh musik dari iTunes store atau membakarnya ke perpustakaan dari CD, file media iTunes Anda berada di folder khusus yang dapat Anda akses kapan saja Anda suka. Anda bahkan dapat membagikan lagu-lagu iTunes favorit Anda dengan teman-teman menggunakan klien email. Meskipun tidak sulit untuk melampirkan file lagu ke pesan email keluar, dibutuhkan sedikit usaha untuk menemukan folder yang menyimpan file media iTunes Anda.

Langkah 1
Masuk ke email Anda klien dan buat pesan seperti biasa. Klik tombol yang memungkinkan Anda untuk menambahkan lampiran ke pesan. Jika Anda perlu bantuan menemukan tombol itu, lihat bantuan klien email. Setelah Anda mengklik tombol, sebuah jendela meminta Anda untuk menavigasi ke folder yang berisi file yang ingin Anda lampirkan.

Langkah 2
Navigasikan ke folder iTunes berikut: C: \\ Users \\ username \\ My Music \\ iTunes Ganti "nama pengguna" dengan nama pengguna yang Anda gunakan untuk masuk ke komputer Anda. Jika Anda menggunakan versi iTunes yang lebih besar dari 8.2.1, Anda akan melihat subfolder "iTunes Media" di folder iTunes. Jika tidak, Anda akan melihat folder lain bernama "folder iTunes."

Langkah 3
Klik dua kali subfolder "iTunes Media" atau "iTunes" untuk menampilkan subfolder Musik. Klik dua kali subfolder itu, dan Anda akan melihat satu atau lebih subfolder yang berisi musik iTunes Anda. Misalnya, satu nama subfolder mungkin cocok dengan nama lagu atau nama artis rekaman.
Klik dua kali salah satu subfolder itu lalu klik dua kali lagu yang ingin Anda lampirkan ke pesan email Anda.
< h4> Tip
Jika iTunes Anda buka, Anda dapat menemukan lokasi file media apa pun dengan menampilkan perpustakaan musik Anda dan mengklik kanan sebuah lagu. Klik "Dapatkan Info" dan Anda akan melihat lokasi jalur folder lagu di bagian bawah jendela dialog yang terbuka. Anda kemudian dapat mengklik kanan path itu, klik "Copy Path" dan tempel path ke jendela klien email Anda yang meminta Anda untuk memilih file lampiran.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311794.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com