whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menambahkan Musik MP3 ke Video YouTube?

Menambahkan musik dapat menambah nilai hiburan ke video YouTube apa pun. Pembuat film profesional tidak memutar musik saat merekam video. Mereka menambahkannya setelah video diambil, selama proses pengeditan. Anda dapat menambahkan musik MP3 ke video YouTube Anda berikutnya menggunakan perangkat lunak pengedit video dalam beberapa langkah.

Langkah 1
Buka perangkat lunak pengedit video Anda. Untuk Mac, iMovie hadir di iLife suite. Untuk Windows, Anda dapat mengunduh Windows Live Movie Maker jika belum diinstal di komputer Anda. Perangkat lunak pengeditan video yang lebih maju tersedia untuk dibeli, tetapi perangkat lunak gratis akan berfungsi dengan baik.

Langkah 2
Impor video Anda ke dalam perangkat lunak pengeditan. Perangkat lunak gratis memudahkannya dengan mencari video Anda. Untuk iMovie, klik menu "File" dan klik "Impor." Anda dapat menambahkan video dari Mac Anda atau dari kamera. Klik tombol "Tambahkan Video" pada bilah alat rumah di Windows Movie Maker. Menggunakan menu file dan memilih "Impor dari perangkat," Anda dapat menambahkan video langsung dari kamera.

Langkah 3
Edit perangkat lunak Anda. Jika Anda ingin menambahkan klip bersama, pangkas bagian atau ubah fitur lain, lakukan ini sebelum Anda menambahkan musik. Anda ingin membuat musik sesuai dengan video, bukan video yang cocok dengan musik.

Langkah 4
Tambahkan musik ke video Anda. Klik menu File, lalu "Music and Sound" di iMovie untuk memilih MP3 yang ingin Anda tambahkan. Di Windows Movie Maker, pilih tombol "tambah musik" pada bilah alat rumah.

Langkah 5
Edit musik Anda. Pangkas dan atur musik dengan video Anda. Kedua versi perangkat lunak memiliki fitur pengeditan suara.
Kirim video Anda yang telah selesai ke YouTube. Anda dapat menyimpan file dan mengunggahnya menggunakan browser Web, atau Anda dapat menggunakan unggah otomatis yang disertakan dengan iMovie atau Windows Movie Maker. Pemuat otomatis adalah cara satu tombol agar video diposting langsung ke akun YouTube Anda.

Kiat
Hindari potensi pelanggaran hak cipta dengan menggunakan musik yang Anda beli sendiri di video Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Perangkat lunak pengeditan video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309926.html

  • Media
    • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

      Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

    • Cara Membuat Talk Show di YouTube

      Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com