whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mudah Membuat Nada Dering Dari Lagu yang Dibeli untuk iPhone

Pengguna iPhone dapat mengatur nada dering khusus untuk semua kontak mereka. Pengguna dapat membeli nada dering dari iTunes store. Pengguna juga dapat membuat nada dering sendiri dari musik yang dibeli. Namun, berbagai versi iTunes mengharuskan pengguna untuk melakukan proses pembuatan nada dering dari musik yang dibeli secara berbeda. Versi iTunes yang lebih lama menyertakan opsi untuk membuat nada dering sebagai item menu. Versi yang lebih baru menghapus opsi ini, sehingga pengguna perlu melakukan sedikit pekerjaan tambahan.

iTunes 9.2 atau Sebelumnya

Langkah 1
Klik pada lagu yang ingin Anda gunakan untuk membuat nada dering di iTunes Music Library Anda.

Langkah 2
Klik "Store," lalu "Buat Ringtone."

Langkah 3
Sesuaikan bilah geser untuk memilih lagu segmen untuk nada dering. Anda dibatasi hingga 30 detik.

Langkah 4
Klik "Pratinjau" untuk mendengarkan nada dering. Sesuaikan ulang bilah geser jika Anda tidak mendapatkan bagian lagu yang benar.
Klik "Beli" untuk membeli nada dering. Apple mengharuskan Anda membeli nada dering karena lisensi untuk mendengarkan dan mengunduh lagu berbeda dari lisensi untuk mengeditnya untuk membuat nada dering.

iTunes 10

Langkah 1
Kanan -Klik lagu yang ingin Anda jadikan nada dering. Pilih "Dapatkan Info" dari menu. Buka tab "Opsi".

Langkah 2
Centang kotak di sebelah "Mulai Waktu" dan "Hentikan Waktu." Masukkan waktu untuk memulai dan menghentikan nada dering di bidang yang sesuai. Tidak ada yang lebih dari 30 detik di antara mereka. Klik OK.

Langkah 3
Klik kanan lagi pada lagu, lalu pilih "Buat versi AAC" dari menu. Ini menciptakan 30 detik lagu baru. Temukan lagu baru ini di perpustakaan musik Anda. "Tanggal Ditambahkan" jika Anda kesulitan menemukannya. Klik kanan pada lagu baru 30 detik. Pilih "Tampilkan di Windows Explorer." Pengguna Mac harus memilih "Show in Finder."

Langkah 4
Ubah nama ekstensi file di Windows Explorer atau Finder menjadi ".m4r."
Sorot file di iTunes. Klik tombol "Hapus". Saat diminta, pilih untuk menyimpan file daripada mengirimnya ke Keranjang Sampah atau Sampah. Klik menu file. Klik "Impor File ke Perpustakaan." Arahkan ke tempat file itu berada di hard drive Anda dan impor kembali ke iTunes. Sekarang nada dering siap disinkronkan dengan iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309635.html

Media
  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com